SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Pihak Agensi Terkait Kritikan Kontak Fisik B1A4 dengan Fans Muslim di Malaysia

Selasa, 13 Januari 2015 17:45 by citra09 | 4012 hits
Ini Kata Pihak Agensi Terkait Kritikan Kontak Fisik B1A4 dengan Fans Muslim di Malaysia
Image source: The Star

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menerima banyak kritikan terkait kontak fisik dengan fans berhijab saat jumpa fans di Malaysia, pihak agensi B1A4  akhirnya angkat bicara terkait momen yang cukup menimbulkan kontroversi tersebut.

Terkait hal tersebut, agensi B1A4, yaitu WM Entertainment menuturkan bahwa semua fan service yang dilakukan oleh B1A4 terhadap fans Muslim ini telah mendapatkan persetujuan dari fans yang berkesempatan naik ke panggung tersebut.

“Kami menggelar sesi di mana lima dari banyak fans yang hadir terpilih untuk meniru adegan dalam sebuah drama Korea. Sesi ini berlangsung setelah mendapat persetujuan dari fans yang mendapat kesempatan naik ke panggung, dan beberapa fans ini adalah Muslim,” tutur pihak WM Entertainment, dikutip dari Enewsworld.

Baca juga: Sempat Jadi Center, Apa Alasan Adik Baro Mendadak Tinggalkan Acara 'The Unit'?

Pihaknya melanjutkan, “MC pun bertanya sekali lagi mengenai persetujuan mereka karena agama mereka. Suasananya menyenangkan dan itu adalah acara yang telah mendapat persetujuan sebelumnya. Tapi kami menyadari bahwa banyak hal yang dilihat dari sisi yang berbeda.”

Terkait kegiatan fanmeeting B1A4 di masa depan, pihak agensi menuturkan, “Untuk kegiatan fanmeeting selanjutnya di luar negeri, kami akan lebih berhati-hati terhadap budaya setempat, jadi kita bisa menikmatinya bersama-sama.”

Seperti yang diberitakan sebelumnya, beberapa netizen dan media lokal di Malaysia meninggalkan komentar negatif terkait kontak fisik antara B1A4 dan fans Muslim berhijab di Malaysia yang merupakan sebuah bentuk fan service. Media setempat mengatakan bahwa pihak promotor lokal harus bertanggung jawab atas ‘insiden’ ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)