home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Pihak Agensi Terkait Kritikan Kontak Fisik B1A4 dengan Fans Muslim di Malaysia

Selasa, 13 Januari 2015 17:45 by citra09 | 4128 hits
Ini Kata Pihak Agensi Terkait Kritikan Kontak Fisik B1A4 dengan Fans Muslim di Malaysia
Image source: The Star

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menerima banyak kritikan terkait kontak fisik dengan fans berhijab saat jumpa fans di Malaysia, pihak agensi B1A4  akhirnya angkat bicara terkait momen yang cukup menimbulkan kontroversi tersebut.

Terkait hal tersebut, agensi B1A4, yaitu WM Entertainment menuturkan bahwa semua fan service yang dilakukan oleh B1A4 terhadap fans Muslim ini telah mendapatkan persetujuan dari fans yang berkesempatan naik ke panggung tersebut.

“Kami menggelar sesi di mana lima dari banyak fans yang hadir terpilih untuk meniru adegan dalam sebuah drama Korea. Sesi ini berlangsung setelah mendapat persetujuan dari fans yang mendapat kesempatan naik ke panggung, dan beberapa fans ini adalah Muslim,” tutur pihak WM Entertainment, dikutip dari Enewsworld.

Baca juga: B1A4 Resmi Comeback dengan 'REWIND' yang Groovy

Pihaknya melanjutkan, “MC pun bertanya sekali lagi mengenai persetujuan mereka karena agama mereka. Suasananya menyenangkan dan itu adalah acara yang telah mendapat persetujuan sebelumnya. Tapi kami menyadari bahwa banyak hal yang dilihat dari sisi yang berbeda.”

Terkait kegiatan fanmeeting B1A4 di masa depan, pihak agensi menuturkan, “Untuk kegiatan fanmeeting selanjutnya di luar negeri, kami akan lebih berhati-hati terhadap budaya setempat, jadi kita bisa menikmatinya bersama-sama.”

Seperti yang diberitakan sebelumnya, beberapa netizen dan media lokal di Malaysia meninggalkan komentar negatif terkait kontak fisik antara B1A4 dan fans Muslim berhijab di Malaysia yang merupakan sebuah bentuk fan service. Media setempat mengatakan bahwa pihak promotor lokal harus bertanggung jawab atas ‘insiden’ ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)