home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Henry Cavill Soal Tiga Film ‘Batman v Superman’!

Rabu, 14 Januari 2015 10:45 by pearl | 1953 hits
Apa Kata Henry Cavill Soal Tiga Film ‘Batman v Superman’!
image source: vanityfair.

DREAMERSRADIO.COM - Aktor pemeran Superman yaitu Henry Cavill memastikan bahwa film sekuel dari ‘Man of Steel’ yang siap tayang tahun depan ini hanya akan terdiri dari satu film saja.

Banyak rumor beredar bahwa kisah ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ tersebut nantinya akan dibagi menjadi dua film yang berbeda. Sehingga saat hadir dalam BAFTA LA Tea Party kemarin (11/1), sang aktor pun berusaha untuk meluruskan rumor yang ada.


Image source: Digital Spy

Menurut sumber yang dilansir Digital Spy, awalnya berita tersebut muncul setelah sebuah foto beredar yang memperlihatkan kalau film ‘Batman v Superman’ ini dibagi dua menjadi ‘Enter the Knight’ dan ‘Dawn of Justice’. Pada akhirnya hal tersebut hanyalah rumor belaka dan ‘Batman v Superman’ akan tetap tayang menjadi satu film di tahun 2016 nanti.

Baca juga: Adegan Aktris ‘Hunger Games’ Dihapus, ‘Batman V Superman’ Harusnya Berdurasi 4 Jam!

Film arahan Zac Snyder tersebut tidak hanya mendebutkan  Ben Affleck sebagai Batman yang baru, namun juga aktris Gal Gadot sebagai sosok Wonder Woman.

Disebut-sebut sebagai cerita awal Justice League terbentuk, ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ akan dirilis pada 25 Maret 2016.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)