SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Henry Cavill Soal Tiga Film ‘Batman v Superman’!

Rabu, 14 Januari 2015 10:45 by pearl | 1814 hits
Apa Kata Henry Cavill Soal Tiga Film ‘Batman v Superman’!
image source: vanityfair.

DREAMERSRADIO.COM - Aktor pemeran Superman yaitu Henry Cavill memastikan bahwa film sekuel dari ‘Man of Steel’ yang siap tayang tahun depan ini hanya akan terdiri dari satu film saja.

Banyak rumor beredar bahwa kisah ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ tersebut nantinya akan dibagi menjadi dua film yang berbeda. Sehingga saat hadir dalam BAFTA LA Tea Party kemarin (11/1), sang aktor pun berusaha untuk meluruskan rumor yang ada.


Image source: Digital Spy

Menurut sumber yang dilansir Digital Spy, awalnya berita tersebut muncul setelah sebuah foto beredar yang memperlihatkan kalau film ‘Batman v Superman’ ini dibagi dua menjadi ‘Enter the Knight’ dan ‘Dawn of Justice’. Pada akhirnya hal tersebut hanyalah rumor belaka dan ‘Batman v Superman’ akan tetap tayang menjadi satu film di tahun 2016 nanti.

Baca juga: Adegan Aktris ‘Hunger Games’ Dihapus, ‘Batman V Superman’ Harusnya Berdurasi 4 Jam!

Film arahan Zac Snyder tersebut tidak hanya mendebutkan  Ben Affleck sebagai Batman yang baru, namun juga aktris Gal Gadot sebagai sosok Wonder Woman.

Disebut-sebut sebagai cerita awal Justice League terbentuk, ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ akan dirilis pada 25 Maret 2016.

(prl)

  • HOT !
    Stasiun televisi kabel tvN menjadi salah satu yang dikenal memiliki konsep program variety serta drama populer dan disukai oleh banyak penonton. Baru baru ini, mereka mengumumkan bahwa program variety populernya akan segera dibuat musim terbaru....
  • HOT !
    Belum genap sebulan debut, girl group (G)I DLE memang sudah berhasil jadi salah satu idola K Pop yang populer belakangan ini. Tak hanya mampu dikenal penikmat musik K Pop di Korea dan internasional, grup ini bahkan berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah debut belum lama ini....
  • HOT !
    Proyek drama terbaru tvN ‘About Time’ sempat mengalami kesulitan karena kasus pelecehan seksual Lee Seo Won, yang membuat sang aktor harus digantikan dengan Dongjun. Idola K Pop itu pun langsung kejar tayang menjalani proses syuting untuk 12 episode....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)