SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Tak Bisa Tunjukkan Jati Dirinya, Jonghyun SHINee Menangis Frustasi!

Rabu, 14 Januari 2015 12:07 by pearl | 2832 hits
Merasa Tak Bisa Tunjukkan Jati Dirinya, Jonghyun SHINee Menangis Frustasi!
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis album debut solonya, vokalis utama SHINee yaitu Jonghyun pun semakin sering menghadiri promo lagu-lagunya dan dirinya sendiri sebagai artis solo baru jebolan SM Entertainment. Lewat program variety ‘4Gaji Show’ (13/1) ia pun menitikkan air mata ketika membuka hati mengenai opini publik terhadapnya.

Dalam program tersebut, Jonghyun mengutarakan bagaimana inginnnya ia menunjukkan dirinya yang sebenarnya lebih sering lagi pada publik, agar tidak keluar bermacam kesalahpahaman yang banyak diterimanya mengenai sosoknya sebagai seorang publik figur.


Image source: MWave

“Kurasa aku tak punya banyak kesempatan untuk berbicara tentang diriku sendiri. Walaupun aku berkata seperti ini, mereka (publik) hanya menginginkan untuk menunjukkan diriku seperti apa yang mereka bayangkan saja. Karena itu, aku rasanya ingin menunjukkan rasa frustasiku dan bagaimana diriku yang asli, namun seperetinya susah” katanya.

Baca juga: Setelah G-Dragon, 7 Idola K-pop Ini Dinilai Sebagai 'The Next Top Composer'!

“Mereka percaya apa yang terlihat di TV adalah aku yang sebenarnya dan juga mengarang sendiri image ku lalu mempercayainya,” lanjutnya seperti dilansir Mwave. Jonghyun mengalami waktu-waktu sulit karena penilaian publik terhadapnya dan berusaha untuk mengobati dirinya lewat album ini.

Ia pun menceritakan juga bagaimana membentuk mini album solo pertamanya ‘Base’ yang hasil kerja kerasnya sendiri dalam membuat musik dan menulis lirik.  ‘4Gaji Show’ berusaha memperlihatkan para selebriti sebagai manusia pada umumnya dan membuka perasaan mereka terhadap kehidupan ini.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)