home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Fans Beruntung Ini Bisa Main Drama Bareng Siwon!!

Kamis, 08 November 2012 20:30 by sallykuwair | 2629 hits
Wow, Fans Beruntung Ini Bisa Main Drama Bareng Siwon!!
soompi.com

Beruntung. Itulah kata yang tepat yang pantas diberikan kepada para penggemar bintang hallyu Choi Siwon, yang dapat ikut bermain dalam drama terbarunya, The King of Dramas.

Dalam karakternya di serial yang diproduksi stasiun televisi SBS ini, memerankan tokoh Kang Hyun Min, seorang aktor dengan kepribadian bak diva, Siwon mengajak para penggemarnya untuk ikut bermain bersamanya dalam suatu adegan dimana ia mengadakan jumpa penggemar dan memamerkan talentanya bermain piano serta merayu penggemarnya.

Hebatnya, para penggemar yang beruntung ini langsung diundang oleh Siwon melalui akun twitter pribadinya. Dalam tweetnya, Siwon menulis lokasi tempat pengambilan gambar berlangsung, dan kurang dari 150 penggemarnya langsung berkumpul di tempat tersebut.

Bukan hanya penggemar dari Korea Selatan saja loh dreamers, bahkan penggemar-penggemar dari Negara lain seperti Cina, Taiwan, Jepang, Australia, dan Thailand, juga ikut berpartisipasi dalam drama yang baru saja rilis di awal November lalu ini.

Baca juga: akmu

Dapat tampil di drama sang idola, para penggemar beruntung ini pun langsung berkomentar bahwa mereka sangat bahagia. “ Saya tak percaya ini baru saja terjadi. Saya sangat senang saya datang ke Seoul untuk mengalami hal ini. Ini berbeda dar konser Super Junior. Saya menyarankan semuanya untuk menghadiri hal serupa ini jika kalian punya kesempatan.” Ucap penggemar dari Australia, seperti yang dilansir oleh soompi.com.

Siwon sendiri mengaku kaget dengan kehadiran penggemarnya yang bukan hanya berasal dari dalam Korea saja. Member boyband Super Junior ini mengatakan bahwa ia sangat senang karena dapat menghabiskan waktu bersama para penggemarnya daripada dengan pemeran pembantu.

Wah, beruntung banget yaa dreamers para penggemar Siwon ini..

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)