home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior Beri Dukungan untuk Debut Nyanyi Soundtrack Drama Sang Adik

Rabu, 14 Januari 2015 16:02 by citra09 | 6437 hits
Siwon Super Junior Beri Dukungan untuk Debut Nyanyi Soundtrack Drama Sang Adik
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak kembali memperkenalkan sang adik lewat akun Instagramnya, Siwon Super Junior kini tak ragu lagi untuk menunjukkan dukungannya untuk Choi Jiwon di akun sosial medianya. Seperti saat sang adik akhirnya debut menyanyikan soundtrack sebuah serial drama baru-baru ini.

Melalui akun Twitternya, visual Super Junior ini menunjukkan dukungannya untuk sang adik, Choi Jiwon atas keterlibatannya menyanyikan soundtrack (OST) sebuah web drama berjudul ‘Begin Now’ untuk pertama kalinya.

“Adikku Jiwon. Kali ini ia terlibat menyanyikan soundtrack serial drama. Nikmatilah. Aku sangat bangga padamu,” tulis Siwon melalui akun Twitter pribadinya, sambil mengunggah capture foto pemutar lagu dan bocoran lirik lagu berjudul ‘Lonely Star’ tersebut.


Image source: Twitter.com/siwon407

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

‘Lonely Star’ merupakan lagu slow klasik yang ditemani dengan iringan piano dan instrumen lembut, yang memperdengarkan suara indah Jiwon. Web drama ‘Begin Now’ menceritakan tentang seorang pria berusia remaja yang merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Drama tersebut akan mulai ditayangkan pada 22 Januari mendatang dan akan disiarkan di stasiun Olleh TV. Ada yang sudah mendengarkan suara indah Choi Jiwon, Dreamers? Yuk coba dengar lagunya di bawah ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)