home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jamie Dornan Takut Dibunuh Anti-fans Karena ‘Fifty Shades of Grey’!

Rabu, 14 Januari 2015 17:04 by pearl | 2162 hits
Jamie Dornan Takut Dibunuh Anti-fans Karena ‘Fifty Shades of Grey’!
image source: popsugar

DREAMERSRADIO.COM - Berhasil mendapatkan peran dalam film yang diangkat dari novel sangat populer ‘Fifty Shades of Grey’ ternyata tidak membuat hidup aktor Jamie Dornan selalu berbahagia. Perasaan takut pun mulai menghantuinya ketika memikirkan para anti-fans.

Lewat interviewnya bersama Details Dornan sempat mengutarakan kekhawatirannya menangani segala perhatian yang akan diterimanya begitu film dirilis hari valentine nanti.

Lebih dari 60 juta buku ‘Fifty Shades of Grey’ terjual di seluruh dunia dan membentuk beberapa fanbase kuat di setiap negara. Karena itu tidak semua orang setuju akan pilihan sutradara Sam Taylor-Johnson mendaulat Dornan untuk memerankan sosok CEO muda nan tampan Christian Grey.

“Aku sebenarnya tidak ingin menempatkan diriku disini, namun aku takut akan dibunuh seperti John Lennon, oleh salah satu anti fans dalam premiere. Karena banyak sekali orang yang marah ketika aku memainkan karakter ini. Aku seorang ayah dan suami, aku tidak ingin mati dulu,” ceritanya dalam interview tersebut.

Baca juga: Baru Akan Tayang, Ini Alasan Film 'Fifty Shades Freed' Diprediksi Akan Puncaki Box Office!

Sebelum Dornan, berbagai nama aktor muncul sebagai calon pemain karakter Christian Grey seperti Matt Bommer, Ian Somerhalder, Robert Pattinson, Garrett Hedlund dan Ryan Gosling. Aktor 'Sons of Anarchy' Charlie Hunnam awalnya mendapatkan peran tersebut sebelum akhirnya mundur karena takut akan tekanan.

Film yang mengisahkan mengenai kisah romantis yang kontroversial antara Anna Steele (Dakota Johnson) seorang mahasiswi dan Christian Grey CEO menawan dari Seattle yang rumit karena ‘gaya hidupnya’ yang tidak biasa.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)