SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jamie Dornan Takut Dibunuh Anti-fans Karena ‘Fifty Shades of Grey’!

Rabu, 14 Januari 2015 17:04 by pearl | 2027 hits
Jamie Dornan Takut Dibunuh Anti-fans Karena ‘Fifty Shades of Grey’!
image source: popsugar

DREAMERSRADIO.COM - Berhasil mendapatkan peran dalam film yang diangkat dari novel sangat populer ‘Fifty Shades of Grey’ ternyata tidak membuat hidup aktor Jamie Dornan selalu berbahagia. Perasaan takut pun mulai menghantuinya ketika memikirkan para anti-fans.

Lewat interviewnya bersama Details Dornan sempat mengutarakan kekhawatirannya menangani segala perhatian yang akan diterimanya begitu film dirilis hari valentine nanti.

Lebih dari 60 juta buku ‘Fifty Shades of Grey’ terjual di seluruh dunia dan membentuk beberapa fanbase kuat di setiap negara. Karena itu tidak semua orang setuju akan pilihan sutradara Sam Taylor-Johnson mendaulat Dornan untuk memerankan sosok CEO muda nan tampan Christian Grey.

“Aku sebenarnya tidak ingin menempatkan diriku disini, namun aku takut akan dibunuh seperti John Lennon, oleh salah satu anti fans dalam premiere. Karena banyak sekali orang yang marah ketika aku memainkan karakter ini. Aku seorang ayah dan suami, aku tidak ingin mati dulu,” ceritanya dalam interview tersebut.

Baca juga: Baru Akan Tayang, Ini Alasan Film 'Fifty Shades Freed' Diprediksi Akan Puncaki Box Office!

Sebelum Dornan, berbagai nama aktor muncul sebagai calon pemain karakter Christian Grey seperti Matt Bommer, Ian Somerhalder, Robert Pattinson, Garrett Hedlund dan Ryan Gosling. Aktor 'Sons of Anarchy' Charlie Hunnam awalnya mendapatkan peran tersebut sebelum akhirnya mundur karena takut akan tekanan.

Film yang mengisahkan mengenai kisah romantis yang kontroversial antara Anna Steele (Dakota Johnson) seorang mahasiswi dan Christian Grey CEO menawan dari Seattle yang rumit karena ‘gaya hidupnya’ yang tidak biasa.

(prl)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)