SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jamie Dornan Takut Dibunuh Anti-fans Karena ‘Fifty Shades of Grey’!

Rabu, 14 Januari 2015 17:04 by pearl | 2010 hits
Jamie Dornan Takut Dibunuh Anti-fans Karena ‘Fifty Shades of Grey’!
image source: popsugar

DREAMERSRADIO.COM - Berhasil mendapatkan peran dalam film yang diangkat dari novel sangat populer ‘Fifty Shades of Grey’ ternyata tidak membuat hidup aktor Jamie Dornan selalu berbahagia. Perasaan takut pun mulai menghantuinya ketika memikirkan para anti-fans.

Lewat interviewnya bersama Details Dornan sempat mengutarakan kekhawatirannya menangani segala perhatian yang akan diterimanya begitu film dirilis hari valentine nanti.

Lebih dari 60 juta buku ‘Fifty Shades of Grey’ terjual di seluruh dunia dan membentuk beberapa fanbase kuat di setiap negara. Karena itu tidak semua orang setuju akan pilihan sutradara Sam Taylor-Johnson mendaulat Dornan untuk memerankan sosok CEO muda nan tampan Christian Grey.

“Aku sebenarnya tidak ingin menempatkan diriku disini, namun aku takut akan dibunuh seperti John Lennon, oleh salah satu anti fans dalam premiere. Karena banyak sekali orang yang marah ketika aku memainkan karakter ini. Aku seorang ayah dan suami, aku tidak ingin mati dulu,” ceritanya dalam interview tersebut.

Baca juga: Cari Tahu Daftar Film yang Tak Disangka Pernah Masuk Nominasi Oscar

Sebelum Dornan, berbagai nama aktor muncul sebagai calon pemain karakter Christian Grey seperti Matt Bommer, Ian Somerhalder, Robert Pattinson, Garrett Hedlund dan Ryan Gosling. Aktor 'Sons of Anarchy' Charlie Hunnam awalnya mendapatkan peran tersebut sebelum akhirnya mundur karena takut akan tekanan.

Film yang mengisahkan mengenai kisah romantis yang kontroversial antara Anna Steele (Dakota Johnson) seorang mahasiswi dan Christian Grey CEO menawan dari Seattle yang rumit karena ‘gaya hidupnya’ yang tidak biasa.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)