SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Beberapa Idola K-Pop Batal Hadiri Golden Disk Awards Gara-gara Visa?

Rabu, 14 Januari 2015 14:00 by citra09 | 6342 hits
Duh, Beberapa Idola K-Pop Batal Hadiri Golden Disk Awards Gara-gara Visa?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang penghargaan bergengsi bagi para insan musik Korea Selatan yang bertajuk ‘Golden Disk Awards (GDA)’ telah siap untuk kembali digelar. Bertempat di Beijing, Cina, ‘Golden Disk Awards 2015’ akan digelar selama dua hari, pada 14 dan 15 Januari.

Sayangnya, GDA kali ini sepertinya tak akan dihadiri secara lengkap oleh para grup idola K-POp yang telah dijadwalkan akan tampil. Pasalnya, beberapa boy group dikabarkan bermasalah dengan visa sehingga mereka terpaksa batal hadir.

Dilansir Soompi, telah dilaporkan bahwa dua member GOT7, yaitu BamBam dan Yugyeom mendadak tak bisa hadir di GDA 2015 karena masalah visa dan imigrasi. Hal ini diungkapkan oleh pihak agensi GOT7, JYP Entertainment lewat fanpage resmi GOT7.

“Karena kesalahan yang dibuat oleh pihak penyelenggara, BamBam dan Yugyeon mengalami masalah dalam menerbitkan visa. Karena inilah, mereka tak bisa menghadiri event (Golden Disk Awards),” tulis pihak JYP, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Baiknya, IU Traktir Pelanggan Sebuah Restoran Saat Rayakan Dapat Daesang di GDA 2018

Konsekuensinya, hanya JB, Jr, Youngjae, Mark, dan Jackson lah yang akhirnya bisa menghadiri Golden Disk Awards. Lima member GOT7 telah terbang menuju Beijing pada Rabu (14/01) pagi waktu setempat.

GOT7 ternyata bukanlah satu-satunya grup yang bermasalah untuk menghadiri GDA. Berdasarkan laporan yang dilansir Soompi, BTS juga dikabarkan tak akan tampil dengan member yang lengkap, dan B2ST juga dikabarkan tak akan tampil di GDA karena masalah visa. Duh, ada-ada saja yaa..

(ctr)

  • HOT !
    Leader boy group BTS, RM kembali menunjukkan pada fans lagu apa yang tengah menjadi favoritnya saat ini. Melalui akun Twitter @BTS_twt pada 19 Juni, RM menulis, “Akhir akhir ini saat aku berolahraga, selalu! #RM”...
  • HOT !
    ‘Reply 1997’ memang menjadi salah satu drama sukses yang berhasil melambungkan nama sederet seleb yang turut ambil peran. Bahkan, karena kesuksesan drama ini pihak produksi kemudian membuat serial dari lanjutan drama ini....
  • HOT !
    Bagi sebuah grup idola, dapat tampil di sebuah ajang penghargaan besar memang tidak lepas dari hasil kerja keras mereka dan pihak agensi. Namun, tak jarang, dukungan dari penggemar juga mampu mengwujudkan hal tersebut menjadi kenyataan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)