SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Beberapa Idola K-Pop Batal Hadiri Golden Disk Awards Gara-gara Visa?

Rabu, 14 Januari 2015 14:00 by citra09 | 6334 hits
Duh, Beberapa Idola K-Pop Batal Hadiri Golden Disk Awards Gara-gara Visa?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang penghargaan bergengsi bagi para insan musik Korea Selatan yang bertajuk ‘Golden Disk Awards (GDA)’ telah siap untuk kembali digelar. Bertempat di Beijing, Cina, ‘Golden Disk Awards 2015’ akan digelar selama dua hari, pada 14 dan 15 Januari.

Sayangnya, GDA kali ini sepertinya tak akan dihadiri secara lengkap oleh para grup idola K-POp yang telah dijadwalkan akan tampil. Pasalnya, beberapa boy group dikabarkan bermasalah dengan visa sehingga mereka terpaksa batal hadir.

Dilansir Soompi, telah dilaporkan bahwa dua member GOT7, yaitu BamBam dan Yugyeom mendadak tak bisa hadir di GDA 2015 karena masalah visa dan imigrasi. Hal ini diungkapkan oleh pihak agensi GOT7, JYP Entertainment lewat fanpage resmi GOT7.

“Karena kesalahan yang dibuat oleh pihak penyelenggara, BamBam dan Yugyeon mengalami masalah dalam menerbitkan visa. Karena inilah, mereka tak bisa menghadiri event (Golden Disk Awards),” tulis pihak JYP, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Baiknya, IU Traktir Pelanggan Sebuah Restoran Saat Rayakan Dapat Daesang di GDA 2018

Konsekuensinya, hanya JB, Jr, Youngjae, Mark, dan Jackson lah yang akhirnya bisa menghadiri Golden Disk Awards. Lima member GOT7 telah terbang menuju Beijing pada Rabu (14/01) pagi waktu setempat.

GOT7 ternyata bukanlah satu-satunya grup yang bermasalah untuk menghadiri GDA. Berdasarkan laporan yang dilansir Soompi, BTS juga dikabarkan tak akan tampil dengan member yang lengkap, dan B2ST juga dikabarkan tak akan tampil di GDA karena masalah visa. Duh, ada-ada saja yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)