SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Si Bengis dan Si Baik, Hyunbin Buat Bingung Dengan Dua Kepribadiannya di 'Hyde Jekyll and I'

Kamis, 15 Januari 2015 11:31 by pearl | 1672 hits
Si Bengis dan Si Baik, Hyunbin Buat Bingung Dengan Dua Kepribadiannya di 'Hyde Jekyll and I'
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama SBS ‘Hyde Jekyll and I’ yang tengah menghitung mundur menuju penayangan perdananya dipertengahan bulan Januari ini, akhirnya kembali merilis poster cuplikan kedua karakter utama yang diperankan Hyunbin dan Han Ji Min.

Beberapa drama baru yang tayang di awal tahun 2015 ini mengusung tema ‘Jekyll & Hyde’ sebagai plot mereka seperti  SBS ‘Hyde, Jekyll and I’ dan MBC ‘Kill Me Heal Me’ .


Image source: Allkpop

Berbeda dengan drama bertemakan sama yang lebih dulu tayang, ‘Hyde, Jekyll and I’  lebih memfokuskan kisahnya pada dua tokoh utama yang terlibat cinta segi tiga dengan kepribadian berbeda yang dimiliki karakter lelakinya.

Baca juga: Agensi Baru Beast Hingga Anak Jokowi Jadi Cameo Film Puncaki Berita Terpopuler Minggu Ini!

Hyunbin berperan sebagai seorang CEO taman bermain besar Goo Seo Jin yang dingin dan jahat. Sementara itu ia juga mempunyai alter ego atau kepribadiannya yang lain, yaitu seorang pria gentleman, ramah dan menyenangkan bernama Robin. Keduanya pun terlibat percintaan yang rumit dengan karakter yang dimainkan oleh Han Ji Min sebagai ketua sirkus di taman bermain tersebut.

Tak hanya mereka, namun Hyeri Girls’ Day dan aktor Sung Joon juga terpampang di poster terbaru yang bertemakan komik tersebut.  'Hyde, Jekyll and I’ akan mulai tayang setelah ‘Pinocchio’ usai pada 21 Januari 2015.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)