home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Si Bengis dan Si Baik, Hyunbin Buat Bingung Dengan Dua Kepribadiannya di 'Hyde Jekyll and I'

Kamis, 15 Januari 2015 11:31 by pearl | 1810 hits
Si Bengis dan Si Baik, Hyunbin Buat Bingung Dengan Dua Kepribadiannya di 'Hyde Jekyll and I'
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama SBS ‘Hyde Jekyll and I’ yang tengah menghitung mundur menuju penayangan perdananya dipertengahan bulan Januari ini, akhirnya kembali merilis poster cuplikan kedua karakter utama yang diperankan Hyunbin dan Han Ji Min.

Beberapa drama baru yang tayang di awal tahun 2015 ini mengusung tema ‘Jekyll & Hyde’ sebagai plot mereka seperti  SBS ‘Hyde, Jekyll and I’ dan MBC ‘Kill Me Heal Me’ .


Image source: Allkpop

Berbeda dengan drama bertemakan sama yang lebih dulu tayang, ‘Hyde, Jekyll and I’  lebih memfokuskan kisahnya pada dua tokoh utama yang terlibat cinta segi tiga dengan kepribadian berbeda yang dimiliki karakter lelakinya.

Baca juga: Aktor Korea yang Miliki Agensi Sendiri

Hyunbin berperan sebagai seorang CEO taman bermain besar Goo Seo Jin yang dingin dan jahat. Sementara itu ia juga mempunyai alter ego atau kepribadiannya yang lain, yaitu seorang pria gentleman, ramah dan menyenangkan bernama Robin. Keduanya pun terlibat percintaan yang rumit dengan karakter yang dimainkan oleh Han Ji Min sebagai ketua sirkus di taman bermain tersebut.

Tak hanya mereka, namun Hyeri Girls’ Day dan aktor Sung Joon juga terpampang di poster terbaru yang bertemakan komik tersebut.  'Hyde, Jekyll and I’ akan mulai tayang setelah ‘Pinocchio’ usai pada 21 Januari 2015.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)