home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Laskar Pelangi Turut Hadiri Pemakaman Verrys ‘Mahar’ di Belitung

Rabu, 14 Januari 2015 14:00 by ningcil | 6153 hits
Pemain Laskar Pelangi Turut Hadiri Pemakaman Verrys ‘Mahar’ di Belitung
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepergian Verrys Yamarno, aktor pemeran Mahar dalam film layar lebar ‘Laskar Pelangi’ memang meninggalkan duka yang mendalam bagi para sahabatnya yang juga terlibat dalam film yang diadaptasi dari novel karya Andrea Hirata tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Andrea Hirata, sosok yang sudah dianggap keluarga oleh mendiang, Verrys dimakamkan di kampung halamannya, Pemakaman Cempaka Gantong, Belitung Timur pada Selasa (13/01). Teman-teman Verrys yang ikut membintangi film ‘Laskar Pelangi’ pun turut hadir.

“Tadi dimakamin sekitar jam 10, ada seluruh pemeran (Laskar Pelangi), Zulfanny yang jadi Ikal dan kawan-kawan,” ujar Andrea seperti dikutip Viva News.

Dimatanya, mahasiswa Institut Kesenian Jakarta (IKJ) Fakultas Film dan Televisi ini sudah dianggap layaknya adik sendiri. Ia dikenal sebagai anak yang baik dan menularkan nilai positif pada teman-temannya.


Image source: Viva News

Sayangnya, Andrea sendiri tak jadi hadir menghadiri prosesi pemakaman Verrys lantaran gagal mendapatkan tiket pesawat tujuan Belitung, ditambah banyak stasiun televisi swasta yang minta dirinya hadir untuk berbicara tentang Verrys.

Baca juga: Verrys ‘Mahar’ Keluhkan Sakit Kepala Pasca Kecelakaan Parah Dua Tahun Lalu

Tak hanya dari para rekan sesama pemain 'Laskar Pelangi', sejumlah teman kuliah Verrys di IKJ juga memberikan ungkapan duka cita yang mendalam lewat sebuah papan tulis besar di kampusnya.

Verrys yang ditemukan meninggal dunia di kamar kostnya pada Senin (12/01) pukul 14.30 ini diduga masih mengalami sejumlah efek samping akibat kecelakaan motor parah yang dialaminya dua tahun lalu. Verrys yang sempat koma selama dua minggu saat kecelakaan pun belakangan mengeluh merasakan sakit dibagian kepalanya.

Selamat jalan Verrys..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)