SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Laskar Pelangi Turut Hadiri Pemakaman Verrys ‘Mahar’ di Belitung

Rabu, 14 Januari 2015 14:00 by ningcil | 5319 hits
Pemain Laskar Pelangi Turut Hadiri Pemakaman Verrys ‘Mahar’ di Belitung
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepergian Verrys Yamarno, aktor pemeran Mahar dalam film layar lebar ‘Laskar Pelangi’ memang meninggalkan duka yang mendalam bagi para sahabatnya yang juga terlibat dalam film yang diadaptasi dari novel karya Andrea Hirata tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Andrea Hirata, sosok yang sudah dianggap keluarga oleh mendiang, Verrys dimakamkan di kampung halamannya, Pemakaman Cempaka Gantong, Belitung Timur pada Selasa (13/01). Teman-teman Verrys yang ikut membintangi film ‘Laskar Pelangi’ pun turut hadir.

“Tadi dimakamin sekitar jam 10, ada seluruh pemeran (Laskar Pelangi), Zulfanny yang jadi Ikal dan kawan-kawan,” ujar Andrea seperti dikutip Viva News.

Dimatanya, mahasiswa Institut Kesenian Jakarta (IKJ) Fakultas Film dan Televisi ini sudah dianggap layaknya adik sendiri. Ia dikenal sebagai anak yang baik dan menularkan nilai positif pada teman-temannya.


Image source: Viva News

Sayangnya, Andrea sendiri tak jadi hadir menghadiri prosesi pemakaman Verrys lantaran gagal mendapatkan tiket pesawat tujuan Belitung, ditambah banyak stasiun televisi swasta yang minta dirinya hadir untuk berbicara tentang Verrys.

Baca juga: Verrys ‘Mahar’ Keluhkan Sakit Kepala Pasca Kecelakaan Parah Dua Tahun Lalu

Tak hanya dari para rekan sesama pemain 'Laskar Pelangi', sejumlah teman kuliah Verrys di IKJ juga memberikan ungkapan duka cita yang mendalam lewat sebuah papan tulis besar di kampusnya.

Verrys yang ditemukan meninggal dunia di kamar kostnya pada Senin (12/01) pukul 14.30 ini diduga masih mengalami sejumlah efek samping akibat kecelakaan motor parah yang dialaminya dua tahun lalu. Verrys yang sempat koma selama dua minggu saat kecelakaan pun belakangan mengeluh merasakan sakit dibagian kepalanya.

Selamat jalan Verrys..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)