home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Mantan Pacar Ungkap Nicki Minaj Perlakukan Dirinya Seperti Pegawai!

Rabu, 14 Januari 2015 19:53 by nessamantha | 3907 hits
Duh, Mantan Pacar Ungkap Nicki Minaj Perlakukan Dirinya Seperti Pegawai!
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Sempat berpacaran selama 11 tahun membuat berakhirnya hubungan Nicki Minaj dengan mantan pacarnya Safaree Samuels sangat mencuri perhatian berita. Setelah sempat berseteru lewat Twitter, kini Safaree pun buka suara mengenai kandasnya hubungan mereka.

Ketika diwawancara di acara ‘The Breakfast Club’ milik radio Power 105.1, Safaree mengungkapkan apa yang sebenarnya menyebabkan berakhirnya hubungannya dengan pelantun ‘Anaconda’ ini.

“Aku melangkah pergi. Aku tidak akan berkata aku putus, tapi aku adalah orang yang melangkah pergi,” jelasnya. “Aku mengemasi barang-barangku dan aku pergi.”

Ketika fans mencoba memahami makna dari lirik lagu Nicki untuk mengetahui cerita mengenai perpisahan ini dari sudut pandang Nicki, Safaree terlihat lebih blak-blakan mengenai hal ini.

“Aku sampai pada titik ketika respect sudah tidak ada di sana,” ungkapnya. “Semua orang disekitarnya [Nicki] bekerja untuknya, tahukah kalian? Jadi aku sampai pada titik ketika, aku lelakimu. Aku adalah orang yang tidur di sampingmu setiap malam. Aku adalah orang yang kamu lihat pertama kali ketika bangun tidur. Dan aku sampai titik di mana aku diperlakukan seperti seorang pegawai, bukan pacarnya.”

Baca juga: Nicki Minaj Bagikan Potret Perdana Anaknya

Meski sempat berseteru di Twitter sehubungan dengan perilisan album baru Nicki di mana ia mengungkapkan “keinginannya untuk overdosis” karena kebohongan Sarafee lewat lagu ‘Bed of Lies’, Sarafee mengungkapkan kalau dirinya tidak akan menjelek-jelekkan mantan pacarnya itu di muka umum.

“Aku tidak akan melakukan apapun untuk menjatuhkan Nicki di depan umum. Apapun yang terjadi antara ku dan dia, adalah hal yang personal. Aku tidak akan mengungkapkannya pada publik,” ungkapnya.

“Aku bisa saja mengungkapkan sejuta cerita, tapi aku tidak akan melakukannya dan tidak berencana untuk melakukannya. Aku pikir ini dia [Nicki] gila untuk keluar sekarang dan mencoba menjatuhkanku dan mencoba mengatakan bahwa aku norak,” pungkasnya.

Sementara itu, melalui wawancaranya bersama majalah Rolling Stone, Nicki sempat mengungkapkan kalau salah satu keinginannya adalah untuk memberikan cuplikan mengenai kehidupan pribadinya melalui lagu-lagu yang dirilisnya.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)