home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Persiapan Konser Katy Perry untuk 'Balas Dendam' Kepada Taylor Swift!

Rabu, 14 Januari 2015 17:10 by syaifan | 2475 hits
Intip Persiapan Konser Katy Perry untuk 'Balas Dendam' Kepada Taylor Swift!
image source : youtube.co

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry pada 1 Februari 2015 mendatang dijadwalkan akan tampil di pertengahan pertandingan American Football dalam acara tahunan Super Bowl. Di konser itu pula, Katy dirumorkan akan membawakan lagu baru yang ia tujukan untuk menyindir penyanyi wanita lainnya, Taylor Swift.

Dan belum lama ini juga, Katy membocorkan sejumlah persiapan konsernya lewat sebuah video yang ia unggah di YouTube. Beberapa hal mulai dari glitter yang mengguyur Stadion, hingga kuda pegasus yang katanya akan ia tampilkan di konser tersebut.

Selain itu, Katy juga mengaku akan mengajak salah satu musisi legendaris untuk tampil bersamanya di konser tersebut. Sementara untuk lagu barunya yang diduga memiliki judul ‘She’s So Creepy’, Katy sepertinya tidak mau banyak bicara hingga ia benar-benar menyanyikannya.

“Apakah aku akan menyanyikan lagu baru seperti yang dirumorkan di internet? Mungkin kalian harus bertanya pada diri sendiri. Masih ada satu bulan lagi hingga konsernya dimulai, dan ini akan menjadi konser yang sangat spektakuler dan jauh lebih keren bahkan dari konserku sendiri,” ungkap Katy kepada Extra TV.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Sebelumnya, Katy Perry dan Taylor Swift memang sudah lama digosipkan bertengkar lewat media sosial karena keduanya pernah memiliki hubungan khusus dengan penyanyi John Mayer. Hingga yang terbaru, Swift pun merilis sebuah lagu berjudul ‘Bad Blood’ di album ‘1989’ yang diduga memang ditujukan untuk Katy.

Hmm.. apa benar Katy akan melakukan semua hal yang diucapkannya di konser tersebut? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)