home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Pacaran Sejak Debut di SNSD, Sunny Malah Tak Ingin Menikah?

Rabu, 14 Januari 2015 18:07 by ningcil | 3710 hits
Sering Pacaran Sejak Debut di SNSD, Sunny Malah Tak Ingin Menikah?
Image source: snsdpics.co

DREAMERSRADIO.COM - Jika tahun lalu teman-teman sesama membernya di SNSD banyak mempublikasikan hubungan asmara mereka dengan yang juga merupakan selebriti maupun non-selebriti, kini Sunny pun tak mau kalah dengan membocorkan beberapa rahasia mengenai kehidupan asmaranya.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Sunny kepada teman-teman satu rumahnya dalam variety show ‘Roommate’, Nana After School dan Lee Guk Joo. Saat berkumpul di kamar mereka, Sunny pun ditanyai sudah berapa kali berpacaran sejak ia debut bersama SNSD.

Walau topik tersebut cukup sensitif bagi para idola K-Pop, secara mengejutkan, Sunny pun menjawab, “Pacaran yang seperti apa?”. Heran dengan jawaban Sunny, keduanya pun bertanya, “Memangnya ada berapa tipe pacaran?”

Lalu Sunny pun menjelaskan jika tipe pacara tersebut dilihat dari serius atau tidak, hanya sekedar mencoba-coba, atau malah justru hanya sekedar hubungan tanpa status. Sunny pun kemudian ditanyai total cowok yang pernah ia pacari dari semua tipe pacaran tersebut.

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Sunny pun menjawab, “Haruskah aku berlaku kekanak-kanakkan dengan menghitungnya? Namun aku tak boleh ketahuan oleh publik.” Namun tak lama setelah menyadari jika hal tersebut ia katakan saat kamera sedang merekamnya, Sunny langsung mengatakan, “Oh tunggu, aku lupa jika sedang dalam program tv!”

Akan tetapi walau sudah banyak merasakan pacaran, member SNSD satu ini ternyata belum punya rencana sama sekali untuk menikah dan memilih hanya berpacaran saja. Waah..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)