home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Golden Disk Awards' Minta Maaf Atas Para Idola K-Pop yang Batal Tampil dan Hadir Gara-gara Visa

Rabu, 14 Januari 2015 18:18 by citra09 | 7047 hits
'Golden Disk Awards' Minta Maaf Atas Para Idola K-Pop yang Batal Tampil dan Hadir Gara-gara Visa
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Para fans K-Pop terutama fans boy group BTS, GOT7, dan B2ST dibuat sedikit kecewa dengan kabar bahwa idola mereka batal hadir dan tampil di ajang penghargaan ‘Golden Disk Awards (GDA) 2015’ yang digelar pada 14 dan 15 Januari karena masalah penerbitan visa.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dua member GOT7, yaitu BamBam dan Yugyeom tak bisa ikut menghadiri GDA bersama lima member GOT7 lainnya karena masalah visa dan imigrasi. Sementara salah satu member BTS, Jungkook tetap hadir namun sayangnya ia tak bisa ikut tampil bersama member BTS lainnya di atas panggung.

Tak hanya itu, seluruh member B2ST bahkan dipastikan tak akan bisa tampil di atas panggung GDA karena masalah yang sama. Menaggapi kekecewaan fans, pihak GDA pun akhirnya merilis pemrintaan maafnya melalui akun Facebook resmi mereka.

“B2ST akan tetap hadir pada 14 Januari seperti yang telah dijadwalkan. Namun, mereka tak akan bisa tampil. B2ST dan pihak agensi telah melakukan yang terbaik demi bisa tampil sesuai rencana, tetapi pihak penyelenggara batal mengatasi masalah visa ini,” tulis pihak GDA, dikutip dari Soompi.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Pihaknya melanjutkan, “Selain member GOT7 dan BTS yang tak bisa tampil karena masalah visa (BamBam, Yugyeom GOT7 dan Jungkook BTS), sisanya tetap akan tampil. Kami meminta maaf kepada artis dan seluruh fans karena telah menimbulkan ketidaknyamanan ini.”

Tak lama setelah berita ini mencuat, salah satu member B2ST, Yoseob pun ikut menulis permintaan maaf lewat akun Twitternya. “Semua member B2ST akan tampil di Golden Disk Awards. Namun, karena masalah visa kerja yang tak berjalan dengan lancar, B2ST tak bisa menunjukkan penampilan di atas panggung,” tulis Yoseob.

Ia melanjutkan, “Aku ingin meminta maaf kepada para fans yang telah menunggu sejak lama. Khususnya fans kami di Cina yang bahkan lebih kecewa karena sebelumnya konser kami di Cina juga telah dibatalkan. Kami akan membayar kalian semua dengan penampilan yang lebih baik. Aku minta maaf.” Duh, semoga masalah seperti ini tak terjadi lagi yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)