home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecantikan Member SNSD Palsu, Benar Nggak Sih?

Kamis, 08 November 2012 16:00 by miko | 7329 hits
Kecantikan Member SNSD Palsu, Benar Nggak Sih?
kpopedia.com

Industri musik Korea Selatan atau dikenal KPop memang dipenuhi dengan persaingan yang ketat. Bahkan tak sedikit pendatang baru yang kini mendapatkan popularitas dan rating tinggi ternyata menebarkan pesona kecantikan palsu.

Operasi plastik di Korea Selatan kini menjadi gaya hidup, bahkan hampir semua wanita di Korea selatan melakukan hal tersebut. Karena itulah muncul kabar kalau kecantikan para member girlband SNSD tersebut merupakan kecantikan palsu hasil operasi plastik.

Dilansir dari selebnews, kecantikan palsu Girls’Generation apakah asli atau palsu dijawab dengan munculnya foto-foto masa kecil member SNSD diseluruh dunia, dimana foto tersebut jauh berbeda dengan kecantikan mereka saat ini.

Baca juga: akmu

Bahkan banyak para fans yang menanggapi beredar foto masa kecil member SNSD yang tak terlihat secantik sekarang ini, karena pertumbuhan usia, maka kecantikan akan ikut bertambah. Namun ada juga yang berpendapat perbedaan kecantikan tersebut karena kualitas kamera dan pencahayaan yang kurang.

Well, dalam sebuah video, ini dia foto-foto masa kecil anggota SNSD dengan kualitas tinggi!, ada beberapa foto masa kecil dan remaja Yoona SNSD, tak ketinggalan Juga Taeyeon, Yuri, dan masih banyak lagi. Foto-foto tersebut akan membuktikan bahwa sebagian dari anggota SNSD memang mempunyai kecantikan dan pesona yang alami dari awal kemunculannya.

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)