home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Siap Kembali Berakting di Film Layar Lebar!

Kamis, 15 Januari 2015 16:08 by pearl | 1030 hits
Selena Gomez Siap Kembali Berakting di Film Layar Lebar!
image source: adidas

DREAMERSRADIO.COM - Lewat sebuah foto yang diunggah Selena Gomez lewat akun media sosialnya kemarin (13/1) semakin membuat penggemar yakin bahwa ia akan bergabung dalam proyek film baru bersama dengan aktor Paul Rudd.

Dilansir E-News Online, Gomez telah mengkonfirmasi lewat akun twitternya bahwa ia akan bergabung dalam film drama indie berjudul ‘The Revised Fundamentals of Caregiving’ yang diadaptasi dari sebuah novel.

Adaptasi dari karya Jonathan Evison ini mengisahkan mengenai Ben Benjamin (Rudd) yang tengah melarikan diri dari perceraiannya dan mencoba menjadi seorang pengasuh professional.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Salah satu kliennya yang harus ditangani adalah seorang remaja gila video game dan seks bernama Trevor yang mengidap ditrofi otot. Dalam perjalanan mereka pun bertemu dengan seorang gadis periang bernama Dot (Selena Gomez) yang pada akhirnya menjadi gadis yang disukai oleh Trevor.

Sutradara 'Silver Linnings Playbook' Donna Gigliotti akan duduk didalam kursi sutradaranya bersama dengan James Spies sebagai produser.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)