home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kate Middleton, Pangeran William, dan Pangeran Harry Bergabung di Twitter dan Instagram!

Kamis, 15 Januari 2015 12:05 by nessamantha | 4758 hits
Wah, Kate Middleton, Pangeran William, dan Pangeran Harry Bergabung di Twitter dan Instagram!
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Di era sekarang ini, rasanya kurang lengkap jika kita tidak memiliki akun sosial media. Tidak ingin ketinggalan dengan sang nenek Ratu Elizabeth II yang telah bergabung di Twitter lewat akun @BritishMonarchy, kini giliran para cucu yang bergabung di sosial media dengan 140 karakter ini.

Pada Rabu (14/1) kemarin, sebuah akun Twitter resmi bernama @KensingtonRoyal dibuat. Akun ini akan berfokus pada Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, serta adik William, Pangeran Harry.

“Halo dari Kensington Palace! Selamat datang di akun Twitter baru kami,” begitu bunyi tweet pertamanya. “Akun ini akan mewakili Duke dan Duchess of Cambridge dan Pangeran Harry – follow untuk mengetahui update mengenai pekerjaan mereka dan #RoyalFoundation.”

Sejak dibentuk, akun @KensingtonRoyal telah memposting sejumlah tweet, yang sebagian besar fokus pada acara amal Coach Core – tempat warga usia 16-24 di London berkesempatan untuk menjadi generasi baru pelatih inspirasional.

Untuk merayakan acara amal ini, Pangeran Harry bertemu dengan pemain New York Knicks Carmelo Anthony untuk mengucapkan selamat atas program ini. Akun Twitter ini juga membagikan foto lucu di mana Harry berpose bersama mantan bintang NBA Dikembe Mutombo.

@KensingtonRoyal bergabung dengan akun Twitter resmi Kerajaan Inggris lainnya, @BritishMonarchy dan @ClarenceHouse. Sebuah akun Instagram resmi juga diluncurkan Rabu kemarin.

Welcome to Twitter and Instagram, Royals!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)