home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suasana Semakin Menegangkan Menjelang Akhir SBS ‘Pinocchio’

Kamis, 15 Januari 2015 18:03 by pearl | 2257 hits
Suasana Semakin Menegangkan Menjelang Akhir SBS ‘Pinocchio’
image source: mwave.inter

DREAMERSRADIO.COM - Semakin menaikkan antisipasi dari para penggemarnya, pihak SBS akhirnya merilis cuplikan foto dari episode terakhir drama ‘Pinocchio’. Pada Kamis (15/1) episode terakhir dari drama terfavorit awal 2015 ini akan segera dirilis.

Tayang sejak bulan November lalu, drama yang memusatkan kisahnya mengenai kehidupan dan segala intrik di dunia jurnalistik Korea ini menarik perhatian publik.

Disukai karena banyaknya sisi realistis yang terangkat dari kisah ini, akting kedua pemain utamanya seperti Lee Jong Suk, Park Shin Hye, Jin Kyung dan Kim Hae Sook yang menjadi pusat perhatian dalam beberapa episode terakhirnya membuat penonton seakan tak bisa lepas dari kursinya.


Image source: Kpop Herald

Dalam rilisan foto cuplikan terbaru dan terakhir dari ‘Pinocchio’, tampak In Ha (Park Shin Hye) dan ibunya yaitu reporter Song Cha Ok (Jin Kyung) terlihat ketakutan ketika bersembunyi dan sosok seorang pria misterius nampak ingin menerobos  sebuah pintu yang dijaganya.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Hyun Bin, Alami 2 Kali Cinlok

“Episode-episode terakhir ini akan menjadi jauh lebih mengangkan karena hanya akan ada sisa beberapa lagi,” tutur perwakilan drama dilansir oleh Kpop Herald.

Setelah 20 episode dan tetap mempertahankan ratingnya sebagai yang tertinggi minggu ini, akhirnya ‘Pinocchio’ akan berakhir tayang dan akan digantikan dengan drama terbaru Hyun Bin ‘Hyde, Jekyll and I’ mulai Rabu minggu depan.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)