home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adik Miley Cyrus Pacaran dengan Kakak Patrick Schwarzenegger!

Kamis, 15 Januari 2015 17:08 by nessamantha | 3555 hits
Adik Miley Cyrus Pacaran dengan Kakak Patrick Schwarzenegger!
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Jika hubungan Miley Cryus dengan Patrick Schwarzenegger telah berhasil membuat Maria Shriver, ibu Patrick, kira-kira apa reaksi Maria ya saat mengetahui putrinya berpacaran dengan adik Miley?

Dilansir dari Us Weekly, adik Miley yang berprofesi sebagai model Braison, kini dikabarkan sedang berpacaran dengan kakak Patrick, Christina. Kabarnya, Miley juga berperan sebagai ‘mak comblang’ untuk adiknya ini.

Braison (20) dan Christina (23) pertama kali pertemu November 2014 lalu ketika Miley menggelar pesta ulang tahun ke-22 di Santa Monica. Keduanya menjadi dekat dan menurut sebuah sumber, keduanya mulai berpacaran bulan Desember.

Mereka berpacaran dan itu telah berlangsung tidak lama setelah Patrick dan Miley resmi berpacaran,” ungkap sumber tersebut. “Baik Patrick maupun Miley menyetujui hubungan itu. Miley mencintai adiknya dan berpikir mereka adalah pasangan yang sempurna.”


Image source: instagram.com/braisoncwukong

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Meski Miley sangat bersemangat untuk hubungan baru adiknya ini, namun Maria Shriver nampaknya tidak terlalu suportif. Seperti yang diberitakan sebelumnya, ibunda Patrick dan Christina ini tidak menyukai hubungan putranya dan Miley, bahkan sempat memaksa Patrick untuk memutuskan pacar barunya itu.

“Ada sebuah friksi” antara pasangan Miley dan Patrick dengan Maria, ungkap sebuah sumber. “Maria berkata kepada Patrick bahwa semakin banyak ia mendengar tentang Miley, ia semakin khawatir.”

Mantan bintang Hannah Montana ini sendiri telah berusaha untuk mendapatkan persetujuan dari Maria. “Dia [Miley] menghormati Maria dan selalu berusaha untuk berperilaku baik.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)