home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Maroon 5 Datangi Pesta Pernikahan Sungguhan dan Beri Kejutan di MV ‘Sugar’!

Kamis, 15 Januari 2015 20:07 by citra09 | 6233 hits
Wah, Maroon 5 Datangi Pesta Pernikahan Sungguhan dan Beri Kejutan di MV ‘Sugar’!
Image source: James Valen

DREAMERSRADIO.COM - Setelah tampil ‘dark’ dan cukup mengundang kontroversi dalam video musik ‘Animals’, Maroon 5 kini kembali menyapa para fans lewat penampilan yang lebih fun dalam video musik untuk single terbarunya yang berjudul ‘Sugar’.

Dirilis melalui channel Vevo resminya pada Rabu (14/01), video musik tersebut memperlihatkan Adam Levine dan personil Maroon 5 lainnya memberikan kejutan berupa penampilan dadakan di beberapa pesta pernikahan, yang ternyata merupakan pesta pernikahan sungguhan!


Image source: YouTube

“Kami akan menyetir berkeliling Los Angeles dan menghampiri beberapa pesta pernikahan sebanyak yang kami bisa. Ini akan menjadi luar biasa,” tutur Adam Levine di awal video, dengan kostum black tuxedo dan bow tienya sebelum pergi menuju pesta pernikahan pertama.

Dalam video tersebut, para pasangan pengantin beruntung yang pestanya didatangi Maroon 5 terlihat sangat terkejut dan langsung antusias melihat penampilan dadakan Maroon 5 di hadapan mereka, begitu juga para tamu yang hadir.


Image source: YouTube

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

Video musik tersebut ternyata disutradarai oleh David Dobkin, sutradara du balik film ‘Wedding Crashers’ yang memiliki konsep cerita yang sama dengan video musik ‘Sugar’ Maroon 5.

“Aku tak menyangka bahwa aku melihat ekspresi terkejut dari para pasangan pengantin dan tamu yang hadir. Bisa menciptakan pengalaman tak terlupakan untuk beberapa orang adalah yang terbaik,” tutur Adam Levine usai syuting video tersebut. ‘Sugar’ merupakan single ketiga dari album terbaru Maroon 5 yang bertajuk ‘V’. Cool!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)