home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersangka Kasus Pemerasan Resmi Dipenjara, Lee Byung Hun dan Istri Asyik Kencan di LA

Kamis, 15 Januari 2015 19:06 by ningcil | 4015 hits
Tersangka Kasus Pemerasan Resmi Dipenjara, Lee Byung Hun dan Istri Asyik Kencan di LA
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa bulan belakangan mengikuti proses penyelidikan dan persidangan, dua tersangka dalam kasus pemerasan atas aktor Lee Byung Hun, yaitu Dahee GLAM dan model Lee Ji Yeon akhirnya resmi dikenai hukuman penjara.

Keputusan tersebut seperti yang ditetapkan oleh Kantor Pengadilan Pusat Distrik Seoul di Seoho-dong pada Kamis (15/01) pada dua tersangka atas kasus pemerasan sejumlah 5 milyar Won (sekitar 50 milyar Rupiah) pada aktor papan atas Lee Byung Hun pada September lalu.

Dalam persidangan akhir ini, Lee Ji Yeon dijatuhi hukuman kurungan penjara satu tahun dua bulan sementara Kim Dahee satu tahun kurungan penjara. Pihak kejaksaan pun memberikan waktu satu minggu bagi dua tersangka untuk mengajukan banding jika tak setuju dengan hukuman tersebut.


Lee Byung Hun dan Lee Min Jung di Los Angeles (Soompi)

September lalu, Lee Byung Hun melaporkan Lee Ji Yeon dan Dahee atas pemerasan yang terhadap dirinya dengan mengancam akan mengunggah video sang aktor dan sang model yang diambil secara sembunyi jika tak menyerahkan tebusan sebesar 5 milyar Won.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Akan tetapi kasus ini pun semakin memanas setelah Lee Ji Yeon mengaku jika suami dari aktris Lee Min Jung ini berselingkuh dengannya. Hal ini pun sempat membuat hubungan rumah tangga diantara pasangan tersebut sempat renggang.

Belum lagi setelah beberapa pesan teks bernada mesra yang diduga merupakan milik Lee Byung Hun dan Lee Ji Yeon beredar dan membuat publik bertanya-tanya mengenai kebenaran dalam kasus ini.

Sementara itu, ditengah hukuman pada dua tersangka, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung sendiri kini masih berada di Los Angeles untuk menikmati waktu berdua setelah beberapa kasus yang menerpa hubungan keduanya. Pasangan ini pun belakangan terlihat sedang menikmati kencan mereka di Los Angeles dengan berbelanja.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)