SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersangka Kasus Pemerasan Resmi Dipenjara, Lee Byung Hun dan Istri Asyik Kencan di LA

Kamis, 15 Januari 2015 19:06 by ningcil | 3278 hits
Tersangka Kasus Pemerasan Resmi Dipenjara, Lee Byung Hun dan Istri Asyik Kencan di LA
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa bulan belakangan mengikuti proses penyelidikan dan persidangan, dua tersangka dalam kasus pemerasan atas aktor Lee Byung Hun, yaitu Dahee GLAM dan model Lee Ji Yeon akhirnya resmi dikenai hukuman penjara.

Keputusan tersebut seperti yang ditetapkan oleh Kantor Pengadilan Pusat Distrik Seoul di Seoho-dong pada Kamis (15/01) pada dua tersangka atas kasus pemerasan sejumlah 5 milyar Won (sekitar 50 milyar Rupiah) pada aktor papan atas Lee Byung Hun pada September lalu.

Dalam persidangan akhir ini, Lee Ji Yeon dijatuhi hukuman kurungan penjara satu tahun dua bulan sementara Kim Dahee satu tahun kurungan penjara. Pihak kejaksaan pun memberikan waktu satu minggu bagi dua tersangka untuk mengajukan banding jika tak setuju dengan hukuman tersebut.


Lee Byung Hun dan Lee Min Jung di Los Angeles (Soompi)

September lalu, Lee Byung Hun melaporkan Lee Ji Yeon dan Dahee atas pemerasan yang terhadap dirinya dengan mengancam akan mengunggah video sang aktor dan sang model yang diambil secara sembunyi jika tak menyerahkan tebusan sebesar 5 milyar Won.

Baca juga: Kontroversi Drama Baru Kim Eun Sook 'Mr Sunshine' Gara-gara Perbedaan Usia Pemain Utama

Akan tetapi kasus ini pun semakin memanas setelah Lee Ji Yeon mengaku jika suami dari aktris Lee Min Jung ini berselingkuh dengannya. Hal ini pun sempat membuat hubungan rumah tangga diantara pasangan tersebut sempat renggang.

Belum lagi setelah beberapa pesan teks bernada mesra yang diduga merupakan milik Lee Byung Hun dan Lee Ji Yeon beredar dan membuat publik bertanya-tanya mengenai kebenaran dalam kasus ini.

Sementara itu, ditengah hukuman pada dua tersangka, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung sendiri kini masih berada di Los Angeles untuk menikmati waktu berdua setelah beberapa kasus yang menerpa hubungan keduanya. Pasangan ini pun belakangan terlihat sedang menikmati kencan mereka di Los Angeles dengan berbelanja.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)