SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekaman Album Baru, Lorde Ajak Taylor Swift Kolaborasi?

Jumat, 16 Januari 2015 11:18 by syaifan | 1214 hits
Rekaman Album Baru, Lorde Ajak Taylor Swift Kolaborasi?
image source : glamour.co

DREAMERSRADIO.COM - Persahabatan antara penyanyi Taylor Swift dan Lorde diketahui memang sudah berlangsung cukup lama. Keduanya dikenal sangat dekat sehingga tak heran jika mereka sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Sebuah rumor pun muncul, Lorde dan Taylor dikatakan akan melakukan kolaborasi untuk merilis lagu bersama.

Kabar ini mencuat setelah Lorde mengungkapkan bahwa saat ia tengah sibuk mengerjakan album studio ketiganya. Melihat kedekatannya denga Taylor, Lorde pun ditanya apakah ia kan mengajak Taylor untuk berkolaborasi di album barunya tersebut.

Dalam wawancaranya dengan E! News, Lorde mengungkapkan bahwa ia belum terpikirkan jika akan berkolaborasi dengan Taylor. Namun begitu, Lorde juga mengatakan bahwa caranya membuat lagu dengan Taylor cukup berbeda.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

“Taylor sangat hebat dan berbakat, tapi cara dia dalam menulis lagu sangat mengikuti suaranya dan itu berbeda denganku. Sama juga denganku, aku menulis lagu dengan caraku sendiri,” kata Lorde.

Meskipun begitu, Lorde mengatakan bahwa ia tidak menutup kemungkinan jika suatu saat ia akan berkolaborasi dengan Taylor. Hanya saja, saat ini lebih memilih untuk mengerjakan segala sesuatu tentang musiknya sendiri.

Waah.. semoga next time Lorde dan Taylor Swift bisa kolaborasi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)