home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekaman Album Baru, Lorde Ajak Taylor Swift Kolaborasi?

Jumat, 16 Januari 2015 11:18 by syaifan | 1277 hits
Rekaman Album Baru, Lorde Ajak Taylor Swift Kolaborasi?
image source : glamour.co

DREAMERSRADIO.COM - Persahabatan antara penyanyi Taylor Swift dan Lorde diketahui memang sudah berlangsung cukup lama. Keduanya dikenal sangat dekat sehingga tak heran jika mereka sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Sebuah rumor pun muncul, Lorde dan Taylor dikatakan akan melakukan kolaborasi untuk merilis lagu bersama.

Kabar ini mencuat setelah Lorde mengungkapkan bahwa saat ia tengah sibuk mengerjakan album studio ketiganya. Melihat kedekatannya denga Taylor, Lorde pun ditanya apakah ia kan mengajak Taylor untuk berkolaborasi di album barunya tersebut.

Dalam wawancaranya dengan E! News, Lorde mengungkapkan bahwa ia belum terpikirkan jika akan berkolaborasi dengan Taylor. Namun begitu, Lorde juga mengatakan bahwa caranya membuat lagu dengan Taylor cukup berbeda.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Taylor sangat hebat dan berbakat, tapi cara dia dalam menulis lagu sangat mengikuti suaranya dan itu berbeda denganku. Sama juga denganku, aku menulis lagu dengan caraku sendiri,” kata Lorde.

Meskipun begitu, Lorde mengatakan bahwa ia tidak menutup kemungkinan jika suatu saat ia akan berkolaborasi dengan Taylor. Hanya saja, saat ini lebih memilih untuk mengerjakan segala sesuatu tentang musiknya sendiri.

Waah.. semoga next time Lorde dan Taylor Swift bisa kolaborasi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)