SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dahee Divonis Penjara Akibat Pemerasan, Pihak Agensi Umumkan GLAM Resmi Bubar

Jumat, 16 Januari 2015 13:13 by citra09 | 3783 hits
Dahee Divonis Penjara Akibat Pemerasan, Pihak Agensi Umumkan GLAM Resmi Bubar
Image source: GLAM Offici

DREAMERSRADIO.COM - Kasus pemerasan terhadap aktor Lee Byung Hun yang melibatkan salah satu member girl group GLAM, yaitu Dahee ternyata berdampak buruk bagi karir grup tersebut. Pasca mencuatnya kasus tersebut, GLAM pun kini akhirnya resmi dibubarkan.

 Setelah melalui proses hukum yang cukup panjang, kini Dahee dan model Lee Ji Yeon akhirnya telah divonis satu tahun penjara atas perbuatannya tersebut. Dan di saat yang hampir bersamaan, beberapa sumber di industri K-Pop pun mengungkao bahwa GLAM memutuskan untuk bubar.

“Para member (GLAM) akan memilih jalan karirnya sendiri-sendiri,” ungkap seorang sumber, dikutip dari Soompi.  Beberapa sumber lainnya juga menuturkan, “Situasi yang menimpa Dahee mungkin yang mempengaruhi keputusan ini. Tak realistis bagi GLAM untuk menjalani aktivitas sebagai grup saat ini.”

Pihak agensi GLAM, Big Hit Entertainment ini pun juga telah mengklarifikasi bahwa para member grup pelantun ‘I Like That’ ini meminta kontraknya diberhentikan dengan menuturkan, “Para membernya tak bicara pada kami tentang apa yang akan mereka lakukan setelah bubar.”

Debut di tahun 2012, GLAM merilis single album perdananya yang bertajuk ‘Party (XXO)’, disusul dengan beberapa perilisan lagu lainnya, seperti ‘I Like That’ dan ‘In Front of the Mirror’. Sayangnya, GLAM hanya bisa bertahan 3 tahun berkarir di industri musik.

(ctr)

  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Apabila biasanya dalam pernikahan disediakan souvenir atau goodie bag, sama halnya dengan Royal Wedding pada 19 Mei lalu. Para hadirin yang berada di Kastil Windsor, terutama yang telah menunggu lama di luar, mendapat hadiah kenang kenangan yaitu goodie bag....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)