home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mesra di Musik Video, Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin Terlibat Cinta Lokasi?

Jumat, 16 Januari 2015 15:17 by ningcil | 8036 hits
Mesra di Musik Video, Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin Terlibat Cinta Lokasi?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa kali bekerjasama dalam musik video, sepertinya hubungan antara Taeyang Big Bang dan aktris sekaligus penyanyi Min Hyo Rin pun berkembang dari rekan kerja menjadi teman spesial. Keduanya pun dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Rumor mengenai hubungan asmara keduanya pertama kali berhembus dikalangan fans sejak tahun 2013 lalu, saat Min Hyo Rin bermesraan dengan Taeyang dalam musik video ‘1 AM’. Min Hyo Rin sendiri menjadi model MV Taeyang tersebut setelah dikenalkan oleh salah seorang teman.


MV '1 AM' (Image source: Soompi)

Beradegan mesra dalam musik video tersebut, rumor mengenai hubungan asmara antara Taeyang dan Min Hyo Rin pun mulai banyak dibicarakan pada Desember 2013 lalu. Seperti dilansir Intiz, beberapa orang sempat melihat keduanya berkencan dan menghabiskan liburan tahun baru di Pulau Jeju.

Kecurigaan kembali memuncak saat Taeyang pernah mengatakan dalam suatu wawancara jika ia berharap jika adegan ranjangnya dengan artis JYP Entertainment ini bisa dibuat lebih mesra.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Belum lagi kabar mengenai hubungan asmara rahasia keduanya berhenti diperbincangkan di berbagai forum online, Min Hyo Rin kembali muncul dalam musik video lagu fenomenal milik Taeyang ‘Eyes, Nose, Lips’.


MV 'Eyes, Nose, Lips' (Image source: Soompi)

Dalam MV tersebut, wanita 28 tahun tersebut diceritakan sebagai mantan kekasih yang tak bisa dilupakan oleh Taeyang. Berusaha untuk mencari tahu, banyak fans yang kini memasang mata tajam untuk melihat kesamaan-kesamaan yang ada diantara keduanya.

Gimana menurut kamu Dreamers, apakah Taeyang cinta lokasi dengan Min Hyo Rin?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)