home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Temukan Kemiripan Konsep dan Koreografi Antara Grup Rookie G-Friend dan SNSD!

Jumat, 16 Januari 2015 19:40 by citra09 | 9446 hits
Netizen Temukan Kemiripan Konsep dan Koreografi Antara Grup Rookie G-Friend dan SNSD!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Belum resmi mempromosikan debutnya, salah satu girl group rookie di tahun 2015, G-Friend baru-baru ini berhasil menyita perhatian setelah para netizen menemukan banyak kemiripan antara lagu debut mereka, ‘Glass Bead’ dengan lagu debut SNSD yang berjudul ‘Into The New World’.

Hal ini bermulai dari sebuah postingan yang diunggah ke forum online Bestiz berjudul ‘Debat apakah teaser girl group G-Friend mirip dengan lagu debut SNSD,’ beredar luas. Dalam postingan tersebut, netizen menyertakan link teaser MV G-Friend yang berjudul ‘Glass Bead’ dan mengatakan, “Semua orang di YouTube, Facebook, mengatakan bahwa G-Friend meniru konsep dan koreografi lagu ‘Into The New World’ SNSD.”


Image source: YouTube

Netizen sepertinya merujuk pada gerakan koreografi memutar, menunjuk, dan high-kick  yang dilakukan G-Friend , yang ternyata mengingatkan kita dengan gerakan SNSD di lagu debutnya. Ditambah lagi, banyak netizen yang ternyata setuju bahwa ‘Glass Bead’ sangat mirip dengan ‘Into the New World’.


Image source: YouTube

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

“Koreografi dan konsepnya benar-benar sama dengan ‘Into the New World’,” “Mereka sukses mencuri perhatian dengan kontroversi ini,” “Mereka benar-benar sama. Secara perlahan kalian akan menyadari bahwa mereka meniru ‘Into the New World,” tulis para netizen di kolom komentar postingan tersebut.

Sebelumnya, G-Friend juga berhasil mencuri perhatian karena salah satu membernya, yaitu Shinbi memiliki kemiripan dengan mantan member SNSD, yaitu Jessica Jung. Gimana menurutmu, Dreamers? Apakah kemiripan konsep dan koreografi G-Friend dan SNSD merupakan sebuah ketidaksengajaan dan kebetulan saja?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)