SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Gabungan ’22 Jump Street’ & ‘Men In Black’ Masih Dalam Proses Perbincangan?

Sabtu, 17 Januari 2015 12:18 by pearl | 1671 hits
Film Gabungan ’22 Jump Street’ & ‘Men In Black’ Masih Dalam Proses Perbincangan?
Image source: aceshowbiz.

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan beberapa informasi yang bocor lewat hacking Sony Pictures akhir tahun 2014 lalu? Sebuah e-mail membicarakan mengenai rencana film komedi ‘22 Jump Street’ dan ‘Men In Black’ untuk bergabung dalam satu film yang sama, ternyata masih dalam proses perbincangan.

Rencana untuk menggabungkan dua film hit tersebut ternyata masih berjalan menurut sutradara '22 Jump Street' yaitu Phil Lord dan Chris Miller.

“(Rencananya) tidak ada yang berubah. Memang ini masih hanyalah sebuah ide yang gila dan rasanya kami akan melakukan sesuatu yang buruk. Namun banyak hal yang sedang kami coba. Mungkin itu akan terjadi dan mungkin juga tidak, ya seperti itulah bisnis ini berjalan,” tutur Lord dilansir MTV News saat hadir dalam red carpet Golden Globes beberapa hari lalu.

Kemungkinan mengenai apakah tokoh Jenko (diperankan Channing Tatum) dan Schmidt (diperankan Jonah Hill) adalah seorang alien atau berperang melawan alien sempat menjadi pemikiran dua orang sutradara tersebut.

“Kami ingin memfokuskan kepada kehidupan Schmidt dan Jenko mengenai bagaimana mereka meneruskan hidupnya. Mungkin juga kehadiran makhluk dari dunia lain akan membantu.” Tambah Lord.

Amy Pascal selaku wakil direktur Sony juga seakan memberikan ‘lampu hijau’ mengenai cerita campuran tersebut, menurut e-mail yang bocor dan menyebut ceritanya sebagai ‘mengaggumkan dan kuat’ jika terjadi. Wah kira-kira apakah rencana ini akan tembus ke meja produksi ya Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Gong Myung menampilkan akting yang memukau dalam drama tvN ‘Bride of the Water God’. Namun sayangnya ia harus berpisah dengan karakter yang diperankan dengan berakhirnya penayangan drama di episode ke 16 pada Selasa (22/8)....
  • HOT !
    Dihari pertama Caisar kembali tampil di layar televisi dengan goyangan khasnya, dihari itu juga Caisar dan istrinya, Indadari memutuskan untuk bercerai. Sebagai suami dan ayah dari anak anaknya, Caisar bermaksud memberi nafkah. Namun, uang hasil joget Caisar ditolak Indadari dengan alasan uang haram....
  • HOT !
    Para penggemar grup Super Junior di Indonesia sepertinya sudah bisa melepas rasa kangen. Pasalnya, Donghae dan Eunhyuk sudah dikonfirmasi akan hadir dalam acara ‘Jakarta Hallyu Expo’, awal September mendatang. Sebelum itu, mereka menyapa fans lewat video greeting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)