SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Gabungan ’22 Jump Street’ & ‘Men In Black’ Masih Dalam Proses Perbincangan?

Sabtu, 17 Januari 2015 12:18 by pearl | 1711 hits
Film Gabungan ’22 Jump Street’ & ‘Men In Black’ Masih Dalam Proses Perbincangan?
Image source: aceshowbiz.

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan beberapa informasi yang bocor lewat hacking Sony Pictures akhir tahun 2014 lalu? Sebuah e-mail membicarakan mengenai rencana film komedi ‘22 Jump Street’ dan ‘Men In Black’ untuk bergabung dalam satu film yang sama, ternyata masih dalam proses perbincangan.

Rencana untuk menggabungkan dua film hit tersebut ternyata masih berjalan menurut sutradara '22 Jump Street' yaitu Phil Lord dan Chris Miller.

“(Rencananya) tidak ada yang berubah. Memang ini masih hanyalah sebuah ide yang gila dan rasanya kami akan melakukan sesuatu yang buruk. Namun banyak hal yang sedang kami coba. Mungkin itu akan terjadi dan mungkin juga tidak, ya seperti itulah bisnis ini berjalan,” tutur Lord dilansir MTV News saat hadir dalam red carpet Golden Globes beberapa hari lalu.

Kemungkinan mengenai apakah tokoh Jenko (diperankan Channing Tatum) dan Schmidt (diperankan Jonah Hill) adalah seorang alien atau berperang melawan alien sempat menjadi pemikiran dua orang sutradara tersebut.

“Kami ingin memfokuskan kepada kehidupan Schmidt dan Jenko mengenai bagaimana mereka meneruskan hidupnya. Mungkin juga kehadiran makhluk dari dunia lain akan membantu.” Tambah Lord.

Amy Pascal selaku wakil direktur Sony juga seakan memberikan ‘lampu hijau’ mengenai cerita campuran tersebut, menurut e-mail yang bocor dan menyebut ceritanya sebagai ‘mengaggumkan dan kuat’ jika terjadi. Wah kira-kira apakah rencana ini akan tembus ke meja produksi ya Dreamers?

(prl)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)