home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Gabungan ’22 Jump Street’ & ‘Men In Black’ Masih Dalam Proses Perbincangan?

Sabtu, 17 Januari 2015 12:18 by pearl | 1816 hits
Film Gabungan ’22 Jump Street’ & ‘Men In Black’ Masih Dalam Proses Perbincangan?
Image source: aceshowbiz.

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan beberapa informasi yang bocor lewat hacking Sony Pictures akhir tahun 2014 lalu? Sebuah e-mail membicarakan mengenai rencana film komedi ‘22 Jump Street’ dan ‘Men In Black’ untuk bergabung dalam satu film yang sama, ternyata masih dalam proses perbincangan.

Rencana untuk menggabungkan dua film hit tersebut ternyata masih berjalan menurut sutradara '22 Jump Street' yaitu Phil Lord dan Chris Miller.

“(Rencananya) tidak ada yang berubah. Memang ini masih hanyalah sebuah ide yang gila dan rasanya kami akan melakukan sesuatu yang buruk. Namun banyak hal yang sedang kami coba. Mungkin itu akan terjadi dan mungkin juga tidak, ya seperti itulah bisnis ini berjalan,” tutur Lord dilansir MTV News saat hadir dalam red carpet Golden Globes beberapa hari lalu.

Kemungkinan mengenai apakah tokoh Jenko (diperankan Channing Tatum) dan Schmidt (diperankan Jonah Hill) adalah seorang alien atau berperang melawan alien sempat menjadi pemikiran dua orang sutradara tersebut.

“Kami ingin memfokuskan kepada kehidupan Schmidt dan Jenko mengenai bagaimana mereka meneruskan hidupnya. Mungkin juga kehadiran makhluk dari dunia lain akan membantu.” Tambah Lord.

Amy Pascal selaku wakil direktur Sony juga seakan memberikan ‘lampu hijau’ mengenai cerita campuran tersebut, menurut e-mail yang bocor dan menyebut ceritanya sebagai ‘mengaggumkan dan kuat’ jika terjadi. Wah kira-kira apakah rencana ini akan tembus ke meja produksi ya Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)