SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Gabungan ’22 Jump Street’ & ‘Men In Black’ Masih Dalam Proses Perbincangan?

Sabtu, 17 Januari 2015 12:18 by pearl | 1532 hits
Film Gabungan ’22 Jump Street’ & ‘Men In Black’ Masih Dalam Proses Perbincangan?
Image source: aceshowbiz.

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan beberapa informasi yang bocor lewat hacking Sony Pictures akhir tahun 2014 lalu? Sebuah e-mail membicarakan mengenai rencana film komedi ‘22 Jump Street’ dan ‘Men In Black’ untuk bergabung dalam satu film yang sama, ternyata masih dalam proses perbincangan.

Rencana untuk menggabungkan dua film hit tersebut ternyata masih berjalan menurut sutradara '22 Jump Street' yaitu Phil Lord dan Chris Miller.

“(Rencananya) tidak ada yang berubah. Memang ini masih hanyalah sebuah ide yang gila dan rasanya kami akan melakukan sesuatu yang buruk. Namun banyak hal yang sedang kami coba. Mungkin itu akan terjadi dan mungkin juga tidak, ya seperti itulah bisnis ini berjalan,” tutur Lord dilansir MTV News saat hadir dalam red carpet Golden Globes beberapa hari lalu.

Kemungkinan mengenai apakah tokoh Jenko (diperankan Channing Tatum) dan Schmidt (diperankan Jonah Hill) adalah seorang alien atau berperang melawan alien sempat menjadi pemikiran dua orang sutradara tersebut.

“Kami ingin memfokuskan kepada kehidupan Schmidt dan Jenko mengenai bagaimana mereka meneruskan hidupnya. Mungkin juga kehadiran makhluk dari dunia lain akan membantu.” Tambah Lord.

Amy Pascal selaku wakil direktur Sony juga seakan memberikan ‘lampu hijau’ mengenai cerita campuran tersebut, menurut e-mail yang bocor dan menyebut ceritanya sebagai ‘mengaggumkan dan kuat’ jika terjadi. Wah kira-kira apakah rencana ini akan tembus ke meja produksi ya Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)