home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Tak Perlakukan Infinite dengan Baik, 'Golden Disk Awards' Diprotes Fans!

Sabtu, 17 Januari 2015 12:18 by citra09 | 6587 hits
Dianggap Tak Perlakukan Infinite dengan Baik, 'Golden Disk Awards' Diprotes Fans!
Image source: Enewsworld

DREAMERSRADIO.COM - Gelarang ajang penghargaan bergengsi ‘Golden Disk Awards’ tahun ini sepertinya berjalan kurang menyenangkan. Setelah sempat tak memasukkan nama TVXQ dan Super Junior ke dalam daftar nominasi dan beberapa idola K-Pop batal hadir dan tampil gara-gara visa, kini masalah lainnya kembali mencuat.

Meski telah berakhir, namun telah dilaporkan bahwa para fans Infinite atau Inspirit telah mengirimkan email kepada reporter yang berisi kemarahan dan menuduh bahwa panitia ‘Golden Disk Awards’ tak memperlakukan Infinite dengan baik.

Dalam email tersebut, fans menuduh panitia tak menyediakan fasilitas transportasi yang layak dan keamanan saat Infinite tiba di Beijing, Cina. Pasalnya, para member Infinite dikabarkan harus naik kereta dari bandara menuju lokasi gelaran GDA. Email tersebut juga berisi bukti foto di mana para member Infinite terlihat duduk di dalam kereta.


Image source: Twitter

Berdasarkan laporan yang dikutip Allkpop, beberapa media Korea pun menghubungi pihak agensi Infinite, Woollim Entertainment untuk mengonfirmasi kebenaran hal tersebut dan pihak agensi menuturkan bahwa Infinite ternyata memang harus naik kereta dari bandara.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

“Memang benar bahwa Infinite naik kereta dari bandara. Sejujurnya, kami juga belum mendengar penjelasan apapun dari pihak penyelenggara,” tutur pihak Woollim, dikutip Allkpop. Pihak agensi juga menuturkan bahwa artis lainnya padahal diberi fasilitas mobil mewah saat dari bandara menuju venue.


Image source: Twitter

Namun, saat Infinite kembali tiba di Korea, seorang perwakilan agensi menuturkan bahwa telah terjadi kesalahpahaman. Ia mengatakan bahwa Infinite naik kereta dari bandara, namun setelah itu mereka diberikan fasilitas kendaraan yang layak saat menuju hotel.

Tak hanya masalah transportasi, Infinite kabarnya juga tak diperlakukan dengan baik saat hari H gelaran ‘Golden Disk Awards’, di mana para membernya tak diberikan makanan yang sehat, melainkan hanya ramen instan. Fans tersebut juga menyertakan foto di mana terdapat beberapa ramen instan di atas meja ruang tunggu Infinite.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)