SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Tak Perlakukan Infinite dengan Baik, 'Golden Disk Awards' Diprotes Fans!

Sabtu, 17 Januari 2015 12:18 by citra09 | 6223 hits
Dianggap Tak Perlakukan Infinite dengan Baik, 'Golden Disk Awards' Diprotes Fans!
Image source: Enewsworld

DREAMERSRADIO.COM - Gelarang ajang penghargaan bergengsi ‘Golden Disk Awards’ tahun ini sepertinya berjalan kurang menyenangkan. Setelah sempat tak memasukkan nama TVXQ dan Super Junior ke dalam daftar nominasi dan beberapa idola K-Pop batal hadir dan tampil gara-gara visa, kini masalah lainnya kembali mencuat.

Meski telah berakhir, namun telah dilaporkan bahwa para fans Infinite atau Inspirit telah mengirimkan email kepada reporter yang berisi kemarahan dan menuduh bahwa panitia ‘Golden Disk Awards’ tak memperlakukan Infinite dengan baik.

Dalam email tersebut, fans menuduh panitia tak menyediakan fasilitas transportasi yang layak dan keamanan saat Infinite tiba di Beijing, Cina. Pasalnya, para member Infinite dikabarkan harus naik kereta dari bandara menuju lokasi gelaran GDA. Email tersebut juga berisi bukti foto di mana para member Infinite terlihat duduk di dalam kereta.


Image source: Twitter

Berdasarkan laporan yang dikutip Allkpop, beberapa media Korea pun menghubungi pihak agensi Infinite, Woollim Entertainment untuk mengonfirmasi kebenaran hal tersebut dan pihak agensi menuturkan bahwa Infinite ternyata memang harus naik kereta dari bandara.

Baca juga: Aksi Keren Girl Group Dream Catcher Lakukan Misi 'Weekly Idol' Hingga Cover Dance Infinite

“Memang benar bahwa Infinite naik kereta dari bandara. Sejujurnya, kami juga belum mendengar penjelasan apapun dari pihak penyelenggara,” tutur pihak Woollim, dikutip Allkpop. Pihak agensi juga menuturkan bahwa artis lainnya padahal diberi fasilitas mobil mewah saat dari bandara menuju venue.


Image source: Twitter

Namun, saat Infinite kembali tiba di Korea, seorang perwakilan agensi menuturkan bahwa telah terjadi kesalahpahaman. Ia mengatakan bahwa Infinite naik kereta dari bandara, namun setelah itu mereka diberikan fasilitas kendaraan yang layak saat menuju hotel.

Tak hanya masalah transportasi, Infinite kabarnya juga tak diperlakukan dengan baik saat hari H gelaran ‘Golden Disk Awards’, di mana para membernya tak diberikan makanan yang sehat, melainkan hanya ramen instan. Fans tersebut juga menyertakan foto di mana terdapat beberapa ramen instan di atas meja ruang tunggu Infinite.

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)