SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Tak Perlakukan Infinite dengan Baik, 'Golden Disk Awards' Diprotes Fans!

Sabtu, 17 Januari 2015 12:18 by citra09 | 6150 hits
Dianggap Tak Perlakukan Infinite dengan Baik, 'Golden Disk Awards' Diprotes Fans!
Image source: Enewsworld

DREAMERSRADIO.COM - Gelarang ajang penghargaan bergengsi ‘Golden Disk Awards’ tahun ini sepertinya berjalan kurang menyenangkan. Setelah sempat tak memasukkan nama TVXQ dan Super Junior ke dalam daftar nominasi dan beberapa idola K-Pop batal hadir dan tampil gara-gara visa, kini masalah lainnya kembali mencuat.

Meski telah berakhir, namun telah dilaporkan bahwa para fans Infinite atau Inspirit telah mengirimkan email kepada reporter yang berisi kemarahan dan menuduh bahwa panitia ‘Golden Disk Awards’ tak memperlakukan Infinite dengan baik.

Dalam email tersebut, fans menuduh panitia tak menyediakan fasilitas transportasi yang layak dan keamanan saat Infinite tiba di Beijing, Cina. Pasalnya, para member Infinite dikabarkan harus naik kereta dari bandara menuju lokasi gelaran GDA. Email tersebut juga berisi bukti foto di mana para member Infinite terlihat duduk di dalam kereta.


Image source: Twitter

Berdasarkan laporan yang dikutip Allkpop, beberapa media Korea pun menghubungi pihak agensi Infinite, Woollim Entertainment untuk mengonfirmasi kebenaran hal tersebut dan pihak agensi menuturkan bahwa Infinite ternyata memang harus naik kereta dari bandara.

Baca juga: Lee Howon 'Hoya' Akhirnya Buka Suara Soal Alasannya Hengkang dari Infinite

“Memang benar bahwa Infinite naik kereta dari bandara. Sejujurnya, kami juga belum mendengar penjelasan apapun dari pihak penyelenggara,” tutur pihak Woollim, dikutip Allkpop. Pihak agensi juga menuturkan bahwa artis lainnya padahal diberi fasilitas mobil mewah saat dari bandara menuju venue.


Image source: Twitter

Namun, saat Infinite kembali tiba di Korea, seorang perwakilan agensi menuturkan bahwa telah terjadi kesalahpahaman. Ia mengatakan bahwa Infinite naik kereta dari bandara, namun setelah itu mereka diberikan fasilitas kendaraan yang layak saat menuju hotel.

Tak hanya masalah transportasi, Infinite kabarnya juga tak diperlakukan dengan baik saat hari H gelaran ‘Golden Disk Awards’, di mana para membernya tak diberikan makanan yang sehat, melainkan hanya ramen instan. Fans tersebut juga menyertakan foto di mana terdapat beberapa ramen instan di atas meja ruang tunggu Infinite.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)