home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Kim So Eun Tak Yakin Bisa Pacaran Dengan Song Jae Rim?

Minggu, 18 Januari 2015 11:18 by ningcil | 16146 hits
Apa Alasan Kim So Eun Tak Yakin Bisa Pacaran Dengan Song Jae Rim?
Image source: MWave

DREAMERSRADIO.COM - Sejak menjadi pasangan suami istri virtual dalam variety show ‘We Got Married’ sejak tahun lalu, aktris Kim So Eun dan aktor Song Jae Rim memang menjadi salah satu pasangan favorit di layar kaca. Hal ini dikarenakan sikap keduanya yang sangat alami layaknya pasangan suami istri sungguhan.

Kehebohan pasangan yang dijuluki LTE Couple ini pun lantas membuat nama keduanya semakin dikenal dimata masyarakat. Dalam wawancaranya bersama Sina.com, Kim Sa Eun un menuturkan apa yang perubahan yang ia alami sejak bergabung di WGM.

“Banyak orang yang lebih memperhatikan aku dibanding sebelumnya. Mereka yang biasanya tak bicara apapun saat aku lewat, namun sejak aku muncul di variety show seperti sekarang, banyak orang yang mengenalku dan menyapaku dengan lebih leluasa. Jadi hal ini sangat menguntungkanku,” katanya seperti dilansir MWave.

Saat ditanyai mengenai Song Jae Rim, aktris yang namanya dikenal sejak membintangi drama sukses ‘Boys Before Flowers’ ini pun memberikan komentar mengenai suaminya di layar kaca tersebut.

Baca juga: Jeon Jong Seo, Kim Moo Yeol, Ji Chang Wook, dan Lee Soo Hyuk Dipuji Tim Drama 'Queen Woo'

“Dia orang yang sangat menyenangkan dan ceria. Kurasa itulah alasan mengapa aku bisa memperlakukannya lebih nyaman saat syuting dan cepat akrab satu sama lain,” tuturnya.

Akan tetapi fans yang menginginkan untuk keduanya agar menjadi pasangan nyata pun sepertinya harus kecewa saat sang aktris tak yakin jika kemesraan yang mereka tunjukkan bisa membuat ia dan Song Jae Rim berpacaran sungguhan.

“Hal itu tentu saja tak mungkin terjadi, dan aku juga berpikir hal itu tak mungkin terjadi. Kami melakukan syuting setiap dua minggu sekali dan saat kami tak syuting, kami terlalu sibuk untuk saling menghubungi. Kurasa itu akan sulit bagi seseorang untuk melakukan ikatan yang lebih dekat,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)