home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apakah Choi In Ha & Ki Ha Myung Dapatkan Akhir Bahagia Mereka?

Minggu, 18 Januari 2015 23:00 by pearl | 3487 hits
Apakah Choi In Ha & Ki Ha Myung Dapatkan Akhir Bahagia Mereka?
image source: forum.soomp

DREAMERSRADIO.COM - Episode terakhir dari kisah Ki Ha Myung dan Choi In Ha yang ditayangkan pada Rabu (15/1) kemarin sukses mengundang banyak penonton dan membuatnya tetap berada di posisi pertama rating penonton dengan angka 13,3%.

Tak hanya karena kerealistisan dunia jurnalistik Korea Selatan yang ditunjukkan SBS 'Pinocchio', namun juga kisah cinta karakter yang dimainkan oleh Park Shin Hye dan Lee Jong Suk yang bagaikan romeo dan juliet masa kini ikut membuat penonton semakin terbuai.

(SPOILER ALERT!!)

image source: mwave

Setelah bekerja keras mencari bukti yang kuat untuk memberikan pelajaran pada Park Ro Sa atas rencana pembunuhan yang dilaksanakanya, kedua pasangan ini pun berhasil. Park Ro Sa pun diganjar hukuman selama tiga tahun atas semua kejahatannya.

Baca juga: Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk

Sementara itu Ha Myung juga berusaha mencari restu dari Choi Gong Pi, kakek In Ha dan bapak angkatnya, agar menyetujuinya menikahi gadis yang dicintainya. Walau sempat diwarnai oleh insiden kurang menyenangkan saat Gong Pi menemukan foto mesra keduanya, pada akhirnya pasangan ‘romeo and juliet’ modern ini pun mendapatkan akhir bahagia mereka dan menikah.

image source:kpopherald

Setelah tiga bulan tayang, ‘Pinocchio’ akan digantikan oleh drama ‘Hyde Jekyll and I’ yang mengisahkan mengenai kisah cinta seorang CEO taman bermain (Hyunbin) dengan ketua sirkus taman bermainnya (Han Ji Min) yang eksepsional.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)