SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terus Absen di Jumpa Fans dan ‘Golden Disk Awards’, Seunghoon WINNER Buat Fans Khawatir

Minggu, 18 Januari 2015 09:19 by citra09 | 4297 hits
Terus Absen di Jumpa Fans dan ‘Golden Disk Awards’, Seunghoon WINNER Buat Fans Khawatir
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member WINNER, Lee Seunghoon yang sebelumnya diumumkan tak akan hadir di acara jumpa fans perdana WINNER yang bertajuk ‘WWIC 2015’ di Bejing, ternyata kembali tak hadir dalam jumpa fans yang sama yang digelar di Shanghai pada Sabtu (17/01).

Absennya Lee Seunghoon diungkap oleh pihak agensi, YG Entertainment dikarenakan kondisi kesehatannya yang kurang baik. Namun dengan absennya Seunghoon yang kedua kalinya di Shanghai pun membuat fans semakin khawatir.

Ditambah lagi, Seunghoon ternyata juga tidak hadir bersama empat member lainnya dalam ajang penghargaan ‘Golden Disk Awards 2015’, yang digelar pada 14 Januari. Hingga kini, pihak YG Entertainment pun belum juga memberitahu secara detail mengenai kondisi kesehatan Seunghoon saat ini.

Namun, mendengar rumor bahwa main dancer WINNER ini akan menghadiri jumpa fans ‘WWIC 2015’ selanjutnya, fans pun berharap bahwa ini pertanda kondisi kesehatan Seunghoon mungkin sudah membaik.

Baca juga: Seunghoon Ungkap Rasa Malu WINNER Syuting Iklan Bohongan di 'YOF' Terbayarkan

Fans juga berspekulasi bahwa insiden jatuh dari atas panggung dalam konser YG Family di Singapura yang dialami Seunghoon tahun 2014 lalu sepertinya menjadi salah satu alasan mengapa kondisi kesehatan Seunghoon kurang baik dan akhirnya absen dalam beberapa kegiatan WINNER.

Get well very soon, Lee Seunghonn!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik untuk para Harmonizers (fans Fifth Harmony). Girlband jebolan ajang pencari bakat ‘The X Factor’ ini akan menyapa penggemar Tanah Air melalui konser perdananya yang dipastikan di gelar tahun depan....
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Pasangan muda Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tengah di mabuk asmara. Keduanya sering membagikan momen hangat keduanya melalui foto yang diunggah di Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)