home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terus Absen di Jumpa Fans dan ‘Golden Disk Awards’, Seunghoon WINNER Buat Fans Khawatir

Minggu, 18 Januari 2015 09:19 by citra09 | 4610 hits
Terus Absen di Jumpa Fans dan ‘Golden Disk Awards’, Seunghoon WINNER Buat Fans Khawatir
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member WINNER, Lee Seunghoon yang sebelumnya diumumkan tak akan hadir di acara jumpa fans perdana WINNER yang bertajuk ‘WWIC 2015’ di Bejing, ternyata kembali tak hadir dalam jumpa fans yang sama yang digelar di Shanghai pada Sabtu (17/01).

Absennya Lee Seunghoon diungkap oleh pihak agensi, YG Entertainment dikarenakan kondisi kesehatannya yang kurang baik. Namun dengan absennya Seunghoon yang kedua kalinya di Shanghai pun membuat fans semakin khawatir.

Ditambah lagi, Seunghoon ternyata juga tidak hadir bersama empat member lainnya dalam ajang penghargaan ‘Golden Disk Awards 2015’, yang digelar pada 14 Januari. Hingga kini, pihak YG Entertainment pun belum juga memberitahu secara detail mengenai kondisi kesehatan Seunghoon saat ini.

Namun, mendengar rumor bahwa main dancer WINNER ini akan menghadiri jumpa fans ‘WWIC 2015’ selanjutnya, fans pun berharap bahwa ini pertanda kondisi kesehatan Seunghoon mungkin sudah membaik.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Fans juga berspekulasi bahwa insiden jatuh dari atas panggung dalam konser YG Family di Singapura yang dialami Seunghoon tahun 2014 lalu sepertinya menjadi salah satu alasan mengapa kondisi kesehatan Seunghoon kurang baik dan akhirnya absen dalam beberapa kegiatan WINNER.

Get well very soon, Lee Seunghonn!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)