home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Transformasi Menawan YoonA SNSD di Lokasi Syuting ‘God of War Zhao Yun’

Senin, 19 Januari 2015 13:17 by pearl | 8634 hits
Intip Transformasi Menawan YoonA SNSD di Lokasi Syuting ‘God of War Zhao Yun’
image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak mendengar kabar dari kegiatan solo dari YoonA Girls’ Generation, nampaknya idola cantik ini memang sedang mempersiapkan proyek barunya. Membintangi drama di negeri tirai bambu untuk pertama kali, YoonA nampak nyaman berperan sebagai permaisuri dengan segala atribut dan aksesorisnya.

Beberapa foto yang tersebar lewat akun media sosial beberapa waktu lalu memperlihatkan penampilan baru YoonA yang nampak bersinar diantara para pemain ‘God of War Zhao Yun’ lainnya.


Image source: Weibo

Dilansir Allkpop, YoonA berperan sebagai gadis cantik yang ceria dan jatuh cinta dengan tokoh utama yaitu Zhao Yun. Namun dalam plot cerita karakter Yoona nampak akan berada dalam kebimbangan begitu mengetahui bahwa Zhao Yun lah yang telah membunuh ayahnya.


Image source: Weibo

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Aktor Cina Lin Gengxin perankan tokoh utamanya yaitu Zhao Yun. Selama mereka syuting, Hengdian World Studios selaku perusahaan produksi akan terus memberikan laporan pada penggemar mengenai bagaimana syuting mereka telah berjalan, sekaligus mengabarkan perkembangan YoonA sebagai salah satu idola hallyu populer dikalangan fans Cina maupun diseluruh Asia.

Yoona sudah mulai syuting dramanya sejak 15 Januari lalu dan ‘God of War Zhao Yun’ direncanakan tayang mulai bulan Agustus mendatang lewat Hunan TV Cina.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)