home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk Bocorkan Standar Penampilan SM Entertainment

Kamis, 08 November 2012 19:04 by miko | 6386 hits
Eunhyuk  Bocorkan Standar Penampilan SM Entertainment
tumblr.com

Tahukah kamu kalau penampilan dan gaya artis SM Entertainment selalu menjadi perhatian? Nah kali ini Eunhyuk Super Junior membocorkan rahasia standar penampilan di SM Entertainment. Ia pun mengaku untuk diterima dan tampil didepan publik bersama SM Entertainment ternyata harus mempunyai penampilan yang cemerlang.

Dalam program TV KBS terbaru, Story Show do Dream yang menampilkan TVXQ dan dua orang personil Suju yaitu, Kyuhyun dan Eunhyuk cukup membuat penonton terpukau. Pasalnya Eunhyuk membuka rahasia standart penamapilan dalam agensi mereka.

Dilansir dari Allkpop, Eunhyuk pun mulai menjelaskan mengenai kesan pertama yang merupakan kunci penting dalam standar penampilan yang ada di SM Entertainment. Mengenai kesan pertama yang dia alami saat bertemu TVXQ, Eunhyuk mengungkapkan bahwa Changmin adalah tipe penampilan yang disukai SM Entertainment.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, ia juga menambahkan bahwa mata tajam milik Kangta dan Choi Siwon merupakan standar visual SM Entertainment.  Tak hanya itu, ia juga menjelaskan kalau Yunho leader TVXQ juga begitu diperhatikan karena kamampuan dance akrobatiknya.

Intinya, bukan tampang saja yang menjadi bagian favorit SM Entertainment dalam menyeleksi para artisnya. Tetapi bakat dan kemampuan juga berperan penting dalam standar penampilan yang diterapkan oleh agensi tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)