home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Besar di Album 1989, Taylor Swift Segera Rilis Single Baru dengan Tema Uang?

Senin, 19 Januari 2015 15:18 by syaifan | 1734 hits
Sukses Besar di Album 1989, Taylor Swift Segera Rilis Single Baru dengan Tema Uang?
image source : taylorswif

DREAMERSRADIO.COM - Akhir tahun 2014 lalu, Taylor Swift diketahui berhasil mencatatkan angka penjualan yang cukup fantastis untuk album terbarunya yang berjudul ‘1989’. Belum genap enam bulan sejak perilisan album barunya tersebut, Taylor Swift kini dikabarkan akan segera merilis single terbarunya.

Dilansir The Pop Zone, single terbaru Taylor Swift ini dirumorkan akan menceritakan tentang uang. Entah siapa yang menyebutkan hal ini pertama kali, lagu terbaru Taylor Swift yang bukan berasal dari album ‘1989’ ini dibuat karena ia berhasil menghasilkan banyak uang dari penjualan album barunya tersebut.

Lagu baru Taylor Swift ini pertama kali diketahui dari situs Broadcast Music Inc. yang merupakan sebuah lembaga resmi di Amerika Serikat untuk mencatat data hak cipta dari para musisi dan penyanyi yang menciptakan lagu yang mereka daftarkan.


Image source : bmi.com

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Di situs tersebut, Taylor Swift tercatat mendaftarkan sebuah lagu berjudul ‘For The Dollar’ yang dalam keterangannya, lagu tersebut ditulis oleh seorang musisi bernama Malik Foster Kaliym. Sejauh ini, hanya informasi tersebut saja yang bisa dipublikasikan secara resmi oleh pihak BMI.

Hingga kini, Swift sendiri juga belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai lagu yang didaftarkan tersebut. Jadi, kita tunggu saja ya sampai lagu ini benar-benar dirilis oleh Taylor Swift, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)