home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Suka dengan Naskah, Tom Hardy Batal Gabung di ‘Suicide Squad’ ?

Selasa, 20 Januari 2015 10:17 by pearl | 1495 hits
Tak Suka dengan Naskah, Tom Hardy Batal Gabung di ‘Suicide Squad’ ?
Image source: actucine.co

DREAMERSRADIO.COM - Aktor asal Inggris Tom Hardy yang sempat disebut-sebut akan memerankan tokoh antagonis komik DC Rick Flag untuk ‘Suicide Squad’, kabarnya telah mundur dari proyek besar tersebut.

Seperti yang dilansir Hollywood Reporter beberapa waktu lalu, awalnya Hardy menyebut masalah penjadwalan lah yang menjadi alasannya untuk mundur. Namun menurut rumor yang beredar, skrip bermasalah lah yang menjadi alasan terbesarnya menolak untuk tampil dalam ‘The Avengers’ versi para musuh jahat dari DC ini.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa aktor Mad Fury ini tidak menyukai skrip yang terlalu memfokuskan cerita kepada tokoh Joker dan Deadshot saja. Karena itulah ia memutuskan untuk mundur dari perannya sebagai Rick Flag.

Baca juga: Tom Hardy Dirumorkan Gantikan Daniel Craig Jadi James Bond

Joker dan Deadshot akan diperankan oleh Jared Letto dan Will Smith. Bersama dengan Cara Delevigne (Enchantress), Margot Robbie (Harley Quinn) dan Jai McCourtney (Boomerang) sebagai aktor-aktor yang dikonfirmasi bintangi ‘Suicide Squad’.

Dilansir Aceshowbiz aktor ‘Nightcrawler' yaitu Jake Gyllenhall telah masuk dalam pembicaraan untuk menggantikan kekosongan yang ditinggalkannya. Suicide Squad yang disutradarai oleh David Ayer akan dirilis pada 5 Agustus 2016 mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)