SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Suka dengan Naskah, Tom Hardy Batal Gabung di ‘Suicide Squad’ ?

Selasa, 20 Januari 2015 10:17 by pearl | 1410 hits
Tak Suka dengan Naskah, Tom Hardy Batal Gabung di ‘Suicide Squad’ ?
Image source: actucine.co

DREAMERSRADIO.COM - Aktor asal Inggris Tom Hardy yang sempat disebut-sebut akan memerankan tokoh antagonis komik DC Rick Flag untuk ‘Suicide Squad’, kabarnya telah mundur dari proyek besar tersebut.

Seperti yang dilansir Hollywood Reporter beberapa waktu lalu, awalnya Hardy menyebut masalah penjadwalan lah yang menjadi alasannya untuk mundur. Namun menurut rumor yang beredar, skrip bermasalah lah yang menjadi alasan terbesarnya menolak untuk tampil dalam ‘The Avengers’ versi para musuh jahat dari DC ini.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa aktor Mad Fury ini tidak menyukai skrip yang terlalu memfokuskan cerita kepada tokoh Joker dan Deadshot saja. Karena itulah ia memutuskan untuk mundur dari perannya sebagai Rick Flag.

Baca juga: Aktor Nominator Oscar Ini Dipastikan Jadi Musuh Bebuyutan Spider-Man, Venom!

Joker dan Deadshot akan diperankan oleh Jared Letto dan Will Smith. Bersama dengan Cara Delevigne (Enchantress), Margot Robbie (Harley Quinn) dan Jai McCourtney (Boomerang) sebagai aktor-aktor yang dikonfirmasi bintangi ‘Suicide Squad’.

Dilansir Aceshowbiz aktor ‘Nightcrawler' yaitu Jake Gyllenhall telah masuk dalam pembicaraan untuk menggantikan kekosongan yang ditinggalkannya. Suicide Squad yang disutradarai oleh David Ayer akan dirilis pada 5 Agustus 2016 mendatang.

(prl)

  • HOT !
    Setelah di Billboard Music Awards 2018 Camila Cabello memberikan penampilan yang heboh bersama Pharrell Williams, belum lagi ia juga reuni dengan mantan sesama anggota Fifth Harmony, Normani Kordei, rupanya ia harus mengalami kondisi kesehatan yang menurun....
  • HOT !
    Proyek drama terbaru tvN ‘About Time’ sempat mengalami kesulitan karena kasus pelecehan seksual Lee Seo Won, yang membuat sang aktor harus digantikan dengan Dongjun. Idola K Pop itu pun langsung kejar tayang menjalani proses syuting untuk 12 episode....
  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)