home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Suka dengan Naskah, Tom Hardy Batal Gabung di ‘Suicide Squad’ ?

Selasa, 20 Januari 2015 10:17 by pearl | 1495 hits
Tak Suka dengan Naskah, Tom Hardy Batal Gabung di ‘Suicide Squad’ ?
Image source: actucine.co

DREAMERSRADIO.COM - Aktor asal Inggris Tom Hardy yang sempat disebut-sebut akan memerankan tokoh antagonis komik DC Rick Flag untuk ‘Suicide Squad’, kabarnya telah mundur dari proyek besar tersebut.

Seperti yang dilansir Hollywood Reporter beberapa waktu lalu, awalnya Hardy menyebut masalah penjadwalan lah yang menjadi alasannya untuk mundur. Namun menurut rumor yang beredar, skrip bermasalah lah yang menjadi alasan terbesarnya menolak untuk tampil dalam ‘The Avengers’ versi para musuh jahat dari DC ini.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa aktor Mad Fury ini tidak menyukai skrip yang terlalu memfokuskan cerita kepada tokoh Joker dan Deadshot saja. Karena itulah ia memutuskan untuk mundur dari perannya sebagai Rick Flag.

Baca juga: Tom Hardy Dirumorkan Gantikan Daniel Craig Jadi James Bond

Joker dan Deadshot akan diperankan oleh Jared Letto dan Will Smith. Bersama dengan Cara Delevigne (Enchantress), Margot Robbie (Harley Quinn) dan Jai McCourtney (Boomerang) sebagai aktor-aktor yang dikonfirmasi bintangi ‘Suicide Squad’.

Dilansir Aceshowbiz aktor ‘Nightcrawler' yaitu Jake Gyllenhall telah masuk dalam pembicaraan untuk menggantikan kekosongan yang ditinggalkannya. Suicide Squad yang disutradarai oleh David Ayer akan dirilis pada 5 Agustus 2016 mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)