SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Minggu Tak Sadarkan Diri, Pengusaha Nyentrik Bob Sadino Akhirnya Tutup Usia

Senin, 19 Januari 2015 19:29 by ningcil | 3561 hits
Dua Minggu Tak Sadarkan Diri, Pengusaha Nyentrik Bob Sadino Akhirnya Tutup Usia
Image source: inspirasisu

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sempat dirawat di rumah sakit, pengusaha nyentrik Bob Sadino akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Bob menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta pada Senin (19/01) sore.

Kabar duka ini datang dari kerabat dekat almarhum, Zainal Abidin yang mengatakan bahwa Bob Sadino meninggal dunia pukul 17.55 WIB. Kepada Liputan6, beliau mengatakan jika Bob sebelumnya telah menderita sakit selama dua bulan belakangan.

Dikatakan juga bahwa pengusaha yang sering terlihat khas dengan celana pendeknya ini sudah dalam keadaan sekitar 2-3 minggu. Penyakitnya ini terkait dengan usianya yang telah lanjut, yaitu 75 tahun.


Image source: inspirasisuksesmulia.blogspot.com

Tak hanya Zainal, sejumlah rekan dan kerabat almarhum seperti penguasah Sandiaga dan anggota DPD Fahira Idris juga menyampaikan kabar duka ini melalui akun sosial media masing-masing.

Bob Sadino lahir di Lampung, 9 Maret 1939 dan bernama asli Bambang Mustari Sadino. Berbekal dari usaha pangan dan peternakan, Bob Sadino merupakan pengusaha sukses, salah satunya adalah supermarket Kem Chicks yang sebagian pelanggannya adalah warga negara asing.

Turut berduka cita. Selamat jalan Pak Bob Sadino!

(ncl)

  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)