home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teman Lama Member Running Man Diundang Hadir Dalam Episode Terbaru!

Selasa, 20 Januari 2015 13:00 by pearl | 11007 hits
Teman Lama Member Running Man Diundang Hadir Dalam Episode Terbaru!
Image source: forum.soomp

DREAMERSRADIO.COM - Dalam episode mendatang, para member variety show top Korea yaitu SBS 'Running Man' sepertnya harus bersiap untuk bertemu dan bertanding dengan teman-teman lama mereka untuk episode spesial dreamers!

Yoo Jae Suk, Haha, Song Ji Hyo, Gary, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo dan Ji Suk Jin masing-masing akan mengundang sahabat lama mereka untuk bermain dan memecahkan misi bersama.

Menurut sumber yang dilansir Soompi, Miryo Brown Eyed Girls, aktor dan penyanyi Kim Won Joon, pembawa acara Park Ji Yoon, Oh Hyun Kyung, Shin Da Eun, Kim Ji Soo dan penyanyi Hong Kyung Min akan hadir dalam episode spesial tersebut.

Dengan judul 'Running Man-Old Friends Special' para member tentunya akan berpasangan dengan teman-teman dekat mereka untuk menyelesaikan misi-misi yang disiapkan. Penonton pun penasaran  misi apa saja yang akan dibawa dan apa saja yang akan terjadi diantara mereka.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Mengingat beberapa orang mengenal dekat satu dengan lainnya, akan kah ada rahasia-rahasia lama yang terungkap lewat episode ini.

Episode 'Running Man-Old Friends Special' dikabarkan akan tayang diawal bulan Februari mendatang. Jangan sampai kelewatan ya!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)