SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Kekasih Britney Spears Tewas Tertembak di Afganistan

Selasa, 20 Januari 2015 08:18 by ningcil | 1954 hits
Mantan Kekasih Britney Spears Tewas Tertembak di Afganistan
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pilot bernama John Sundahl, yang ternyata merupakan mantan kekasih Britney Spears, tewas dalam serangan rudal Taliban terhadap helikopter yang dikemudikannya.

Sundahl yang kini berusia 44, bekerja sebagai pilot yang mengangkut pejabat Afghanistan dari satu ke lain kota. Dikabarkan dirinya bekerja beberapa bulan sesuai kontrak, sebelum kembali ke Inggris.

Kabar kematian Sundahl diterima keluarga beberapa hari setelah insiden. Tidak diketahui kapan insiden itu terjadi. Daily Mail memberitakan jenazah Sundahl dimakamkan di pemakaman keluarga, pekan lalu dengan cara Budha.

Baca juga: New York Times Magazine Sebut Perjalanan Karir IU Mirip Britney Spears

Sundahl merupakan orang yang berperan penting dalam membantu Spears keluar dari jerat alkohol. Keduanya bertemu di pusat rehabilitasi kecanduan Alcoholics Anonymous di Los Angeles, tahun 2007. Keduanya sempat berpacaran hingga akhirnya putus dan tetap memutuskan untuk berteman.

Keduanya masih saling menyapa, setelah sepakat untuk berpisah. The Mirror memberitakan Spears sangat terpukul dengan kabar kematian Sundahl. "Saya pikir dia adalah pria yang menyenangkan," ujar Spears. Spears masih belum lupa bagaimana Sundahl kerap menasehatinya untuk keluar dari jerat minuman keras atau mati.

Hingga akhirnya pelantun Spears berhasil melakukannya dan kini telah dikaruniai dua orang anak Jayden James (8) dan Sean Preston (9) dari pernikahannya dengan mantan suami Kevin Federline.

Source:
  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)