SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Kekasih Britney Spears Tewas Tertembak di Afganistan

Selasa, 20 Januari 2015 08:18 by ningcil | 1940 hits
Mantan Kekasih Britney Spears Tewas Tertembak di Afganistan
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pilot bernama John Sundahl, yang ternyata merupakan mantan kekasih Britney Spears, tewas dalam serangan rudal Taliban terhadap helikopter yang dikemudikannya.

Sundahl yang kini berusia 44, bekerja sebagai pilot yang mengangkut pejabat Afghanistan dari satu ke lain kota. Dikabarkan dirinya bekerja beberapa bulan sesuai kontrak, sebelum kembali ke Inggris.

Kabar kematian Sundahl diterima keluarga beberapa hari setelah insiden. Tidak diketahui kapan insiden itu terjadi. Daily Mail memberitakan jenazah Sundahl dimakamkan di pemakaman keluarga, pekan lalu dengan cara Budha.

Baca juga: Mariah Carey dan Britney Spears Makan Malam Bersama, Tanda Kolaborasi?

Sundahl merupakan orang yang berperan penting dalam membantu Spears keluar dari jerat alkohol. Keduanya bertemu di pusat rehabilitasi kecanduan Alcoholics Anonymous di Los Angeles, tahun 2007. Keduanya sempat berpacaran hingga akhirnya putus dan tetap memutuskan untuk berteman.

Keduanya masih saling menyapa, setelah sepakat untuk berpisah. The Mirror memberitakan Spears sangat terpukul dengan kabar kematian Sundahl. "Saya pikir dia adalah pria yang menyenangkan," ujar Spears. Spears masih belum lupa bagaimana Sundahl kerap menasehatinya untuk keluar dari jerat minuman keras atau mati.

Hingga akhirnya pelantun Spears berhasil melakukannya dan kini telah dikaruniai dua orang anak Jayden James (8) dan Sean Preston (9) dari pernikahannya dengan mantan suami Kevin Federline.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Drama terbaru KBS ‘Black Knight’ yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya mulai tayang, sejak 6 Desember 2017.  Terdapat empat karakter utama dalam drama ini, yaitu Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon (Seo Ji Hye), dan Jang Baek Hee (Jang Mi Hee)....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)