home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Kekasih Britney Spears Tewas Tertembak di Afganistan

Selasa, 20 Januari 2015 08:18 by ningcil | 2049 hits
Mantan Kekasih Britney Spears Tewas Tertembak di Afganistan
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pilot bernama John Sundahl, yang ternyata merupakan mantan kekasih Britney Spears, tewas dalam serangan rudal Taliban terhadap helikopter yang dikemudikannya.

Sundahl yang kini berusia 44, bekerja sebagai pilot yang mengangkut pejabat Afghanistan dari satu ke lain kota. Dikabarkan dirinya bekerja beberapa bulan sesuai kontrak, sebelum kembali ke Inggris.

Kabar kematian Sundahl diterima keluarga beberapa hari setelah insiden. Tidak diketahui kapan insiden itu terjadi. Daily Mail memberitakan jenazah Sundahl dimakamkan di pemakaman keluarga, pekan lalu dengan cara Budha.

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Sundahl merupakan orang yang berperan penting dalam membantu Spears keluar dari jerat alkohol. Keduanya bertemu di pusat rehabilitasi kecanduan Alcoholics Anonymous di Los Angeles, tahun 2007. Keduanya sempat berpacaran hingga akhirnya putus dan tetap memutuskan untuk berteman.

Keduanya masih saling menyapa, setelah sepakat untuk berpisah. The Mirror memberitakan Spears sangat terpukul dengan kabar kematian Sundahl. "Saya pikir dia adalah pria yang menyenangkan," ujar Spears. Spears masih belum lupa bagaimana Sundahl kerap menasehatinya untuk keluar dari jerat minuman keras atau mati.

Hingga akhirnya pelantun Spears berhasil melakukannya dan kini telah dikaruniai dua orang anak Jayden James (8) dan Sean Preston (9) dari pernikahannya dengan mantan suami Kevin Federline.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)