home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Sindir Katy Perry yang Belum Pernah Menang Grammy Awards!

Selasa, 20 Januari 2015 09:18 by syaifan | 5272 hits
Lady Gaga Sindir Katy Perry yang Belum Pernah Menang Grammy Awards!
Image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga baru-baru ini rupanya mendapatkan sebuah pesan dari sejumlah penggemar Katy Perry yang menyindirnya bahwa lagunya kini sudah tidak pernah berada di peringkat pertama chart musik dalam 4 tahun. Tak mau ambil pusing, Gaga pun membalas pesannya tersebut yang mungkin dianggap cukup menyebalkan oleh para penggemar Katy Perry.

Diberitakan oleh The Pop Zone, perbincangan tersebut terjadi di Instagram ketika sebuah akun penggemar Katy Perry mengirimkan sebuah foto langsung kepada Lady Gaga di Instagram dan menuliskan pesan tersebut. Lalu, Gaga pun membalasnya dengan mengatakan bahwa ia sudah punya 5 Piala Grammy Awards.

“Tidak apa-apa sayang. Aku punya 5 Piala Grammy Awards yang membantuku tidur nyenyak sepanjang malam,” kata Gaga mencoba bijak sekaligus menyindir perasaan para penggemar Katy Perry tersebut.


Image source : thepopzone.com

Seperti yang diketahui, meski Katy Perry sudah sering memuncaki tangga lagu ternama lewat albumnya, sampai saat ini Katy belum juga berhasil memenangkan Grammy Awards. Meskipun, ia sendiri sudah mendapatkan sebanyak 13 nominasi sejak tahun 2009 hingga tahun 2015 ini.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Sementara itu, Lady Gaga yang selama empat tahun belakangan ini jarang memuncaki tangga lagu, sudah berhasil memenangkan sebanyak lima Piala Grammy Awards yang ia dapatkan di tahun 2010 dan 2011.

Sayangnya, di Grammy Awards 2015 ini Lady Gaga tidak mendapatkan nominasi apa pun karena ia memang belum merilis album lagi sejak tahun 2013. Katy Perry sendiri di tahun ini berhasil mendapatkan dua nominasi untuk kategori Best Pop Vocal Album dan Best Pop Duo.

Apa Katy Perry bisa menang di Grammy Awards 2015 mendatang? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)