home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Matt Healy 'The 1975' Ungkap Kebenaran di Balik Rumor Kedekatannya dengan Taylor Swift

Selasa, 20 Januari 2015 20:45 by nessamantha | 2860 hits
Matt Healy 'The 1975' Ungkap Kebenaran di Balik Rumor Kedekatannya dengan Taylor Swift
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Berita mengenai hubungan asmara selebriti Hollywood selalu menarik untuk disimak, terutama jika yang berkaitan dengan Taylor Swift.

Pelantun ‘Blank Space’ ini terkenal dengan deretan mantan pacarnya yang terkenal, seperti John Mayer, Jake Gyllenhaal, dan Harry Styles. Nama yang terakhir ini paling mencuri perhatian karena meski mereka hanya sebentar berpacaran, sering muncul kabar bahwa mereka kembali berpacaran.

Beberapa bulan yang lalu, Taytay dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan vokalis band The 1975, Matt Healy. Sejak bertemu bulan Oktober 2014 lalu, keduanya dikabarkan langsung saling menyukai dan segera berpacaran.

Namun, kini Matt mengungkapkan kebenaran di balik rumor mengenai hubungannya dengan Taylor. Apa keduanya benar-benar berpacaran?

“Itu tidak benar. Semuanya tidak benar,” ungkap Matt saat diwawancara oleh 2DayFM pada Senin (19/1) kemarin. “Ya, kita saling bertemu, kita juga bertukar nomor telepon seperti halnya yang dilakukan oleh semua orang di seluruh dunia dan kita sesekali mengobrol.”

“Dan dia adalah bintang pop terbesar di dunia dan aku berada di Australia. Tidak ada hubungan atau apapun yang berjalan. Ini sangat lucu bagaimana orang sangat memercayai hal itu,” lanjutnya.

Taylor terlihat memakai kaos bertuliskan ‘The 1975’ saat menghadiri konser band Matt ini di Los Angeles pada 19 November 2014. Matt juga terlihat memakai kaos bertuliskan ‘1989’, yang merupakan judul album terbaru Taytay di salah satu konsernya.

Hm… apakah Matt mengatakan hal yang sebenarnya? Atau ia hanya mencoba mengalihkan perhatian media? Menurut kalian gimana, Dreamers?

(nse)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)