home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantisnya Yonghwa CNBLUE Beri Ciuman Manis untuk Kekasihnya di MV 'One Fine Day'

Selasa, 20 Januari 2015 13:19 by citra09 | 4724 hits
Romantisnya Yonghwa CNBLUE Beri Ciuman Manis untuk Kekasihnya di MV 'One Fine Day'
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Leader sekaligus vokalis CNBLUE, Yonghwa dipastikan masuk jajaran member grup idola yang debut sebagai solois di tahun 2015. Setelah merilis teaser dan musisi yang terlibat dalam albumnya, Yonghwa pun akhirnya secara resmi telah merilis album solo perdananya.

Pada Selasa (20/01), Yonghwa akhirnya telah secara resmi merilis album solonya yang bertajuk ‘One Fine Day’, yang melibatkan para musisi ternama seperti Yang Dong Geun, Verbal Jint, Yoon Do Hyun, dan JJ Lin.

Bersamaan dengan perilisan albumnya, Yonghwa juga telah merilis video musik untuk title tracknya berjudul ‘One Fine Day’, yang menampilkan sisi romantis Yonghwa. Dalam video musik tersebut, Yonghwa terlihat menunjukkan sisi romantisnya kepada sang kekasih.


Image source: YouTube

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Video tersebut memperlihatkan proses perkenalan Yonghwa dengan seorang wanita hingga akhirnya menjadi kekasihnya. Dan dalam beberapa scenenya, Yonghwa sukses membuat para wanita gigit jari dengan beberapa adegan romantis, seperti memberikan bunga dan bahkan ciuman manis untuk kekasihnya.


Image source: YouTube

Namun sayangnya, itu hanyalah sebuah kenangan karena lagu tersebut menceritakan tentang harapan untuk bisa kembali kepada cintanya yang telah hilang. Yuk simak sisi romantis Yonghwa dalam video musik ‘One Fine Day’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)