SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berangkat Militer Maret 2015, Choi Jin Hyuk Sesali Tak Wamil 10 Tahun Lalu?

Selasa, 20 Januari 2015 14:29 by ningcil | 2618 hits
Berangkat Militer Maret 2015, Choi Jin Hyuk Sesali Tak Wamil 10 Tahun Lalu?
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sempat mengulur jadwalnya untuk mengikuti wajib militer, aktor Choi Jin Hyun pun akhirnya merilis tanggal keberangkatannya, yaitu Maret 2015 dan mengungkapkan komentar mengenai wajib militer yang akan segera dijalaninya.

Aktor yang baru saja menyelesaikan ‘Pride and Prejudice’ proyek drama terakhir sebelum ia mengikuti wajib militer ini pun menceritakan pemikirannya tentang tugas wajib yang harus dilakukan oleh warga negara Korea Selatan tersebut dalam sebuah wawancara.

“Bohong Jika aku bilang aku tak sedih karena mau pergi. Aku sedih tapi aku tahu semua orang harus pergi,” kata Choi Jin Hyuk mengenai kegiatan yang akan membuatnya vakum dari dunia hiburan selama sekitar dua tahun tersebut.

Sang aktor yang pergi wajib militer di hampir batas usia terakhir pesertanya ini pun mengungkapkan jika dirinya malu. “Memalukan karena aku pergi sangat telat karena pekerjaan,” katanya. “Aku tahu jika tentara yang akan wajib militer dengaku pasti berusia sepuluh tahun dibawahku.”

Baca juga: Cedera Lutut Saat Wajib Militer, Choi Jin Hyuk Harus Jalani Operasi!

Choi Jin Hyuk yang merasa dirinya sangat telat wajib militer ini pun sempat khawatir bisa akrab atau tidak dengan rekan satu timnya. “Aku kira mereka akan merasa tak nyaman bersama denganku,” lanjutnya.

Aktor yang juga pernah bermain dalam drama ‘Emergency Couple’ ini mengungkapkan bahwa sebelumnya ia merencanakan untuk berangkat wajib militer di usia 19 tahun, tepat sepuluh tahun yang lalu. Akan tetapi rencananya tersebut berubah saat ia mulai melakukan kasting untuk peran dalam drama.

“Kalau aku jpergi ke militer saat itu mungkin aku akan lebih fokus dan santai saat bekerja, dan tak khawatir pada hal apapun. Tapi aku juga tahu jika aku saat itu pergi ke militer, aku tak akan bisa seperti aku yang sekarang.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)