SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pukul Mantan Kekasih Hingga Cedera, Kim Hyun Joong Lepas Dari Hukuman Penjara

Selasa, 20 Januari 2015 16:06 by ningcil | 2538 hits
Pukul Mantan Kekasih Hingga Cedera, Kim Hyun Joong Lepas Dari Hukuman Penjara
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kasus hukum atas penganiayaan atas mantan kekasihnya membuat Kim Hyun Joong bernafas lega. Resmi dinyatakan sebagai terdakwa, Kim Hyun Joong pun harus membayar sejumlah denda dan terhindar dari jerat hukuman penjara.

Pada Senin (19/01), Kantor Kejaksaan Publik Seoul mengungkapkan jika terdakwa kasus pemukulan yang menyebabkan serusakan fisik pada Nona A harus membayarkan denda sejumlah 5 juta Won atau sekitar 57 juta Rupiah pada korban.

Diantara bulan Mei dan Juli, mantan kekasih Kim Hyun Joong melaporkan empat kasus ke pihak kepolisian. Pada Mei lalu, Kim Hyun Joong dilaporkan oleh sang mantan kekasih atas pemukulan yang dilakukan terhadap dirinya dan memerlukan waktu dua minggu untuk penyembuhan.

Baca juga: Skandal Mantan Kekasih Belum Usai, Kini Kim Hyun Joong Tersangkut Kasus DUI

Menyusul, Kim Hyun Joong juga dilaporkan setelah diduga ‘menunjukkan’ kemampuan bela dirinya pada Nona A pada Juli. Penganiayaan itu pun menyebabkan Nona A mengalami patah pada bagian tulang rusuk dan membutuhkan pengobatan dan pemulihan selama 6 minggu.

Akan tetapi, dua diantara empat kasus yang diajukan oleh Nona A dicabut, setelah pelantun ‘Break Down’ tersebut mengaku bersalah dan meminta maaf atas kesalahan yang ia lakukan terhadap Nona A di hadapan publik.

(ncl)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)