home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pukul Mantan Kekasih Hingga Cedera, Kim Hyun Joong Lepas Dari Hukuman Penjara

Selasa, 20 Januari 2015 16:06 by ningcil | 2683 hits
Pukul Mantan Kekasih Hingga Cedera, Kim Hyun Joong Lepas Dari Hukuman Penjara
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kasus hukum atas penganiayaan atas mantan kekasihnya membuat Kim Hyun Joong bernafas lega. Resmi dinyatakan sebagai terdakwa, Kim Hyun Joong pun harus membayar sejumlah denda dan terhindar dari jerat hukuman penjara.

Pada Senin (19/01), Kantor Kejaksaan Publik Seoul mengungkapkan jika terdakwa kasus pemukulan yang menyebabkan serusakan fisik pada Nona A harus membayarkan denda sejumlah 5 juta Won atau sekitar 57 juta Rupiah pada korban.

Diantara bulan Mei dan Juli, mantan kekasih Kim Hyun Joong melaporkan empat kasus ke pihak kepolisian. Pada Mei lalu, Kim Hyun Joong dilaporkan oleh sang mantan kekasih atas pemukulan yang dilakukan terhadap dirinya dan memerlukan waktu dua minggu untuk penyembuhan.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Menyusul, Kim Hyun Joong juga dilaporkan setelah diduga ‘menunjukkan’ kemampuan bela dirinya pada Nona A pada Juli. Penganiayaan itu pun menyebabkan Nona A mengalami patah pada bagian tulang rusuk dan membutuhkan pengobatan dan pemulihan selama 6 minggu.

Akan tetapi, dua diantara empat kasus yang diajukan oleh Nona A dicabut, setelah pelantun ‘Break Down’ tersebut mengaku bersalah dan meminta maaf atas kesalahan yang ia lakukan terhadap Nona A di hadapan publik.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)