home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Miss A & Yoochun JYJ Dipertimbangkan Bintangi Drama Baru SBS?

Rabu, 21 Januari 2015 18:42 by pearl | 2949 hits
Suzy Miss A & Yoochun JYJ Dipertimbangkan Bintangi Drama Baru SBS?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ketika menyebut nama Suzy Miss A atau Yoochun JYJ pasti banyak yang mengasosiasikan mereka sebagai idol-actor terbaik di beberapa tahun belakangan ini. Dua nama tersebut pun disebut akan segera bintangi drama terbaru bersama.

Dilansir oleh Allkpop, baik Suzy dan Yoochun tengah masuk dalam pembicaraan untuk bermain dalam drama terbaru SBS ‘The Girl Who Can See Scents’ yang akan mulai tayang setelah ‘Hyde Jekyll and I’ selesai.

Kedua agensi mereka juga sama-sama telah mengkonfirmasi adanya rencana tersebut namun sampai hari ini belum bisa ditentukan.

“Memang benar kami mendapatkan tawaran untuk tampil dalam drama tersebut dan sekrang tengah mengulasnya. Tapi bukan berarti kami telah memutuskan penampilannya disana,” tutur JYP Entertainment selaku agensi Suzy.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

The Girl Who Can See Scents’ merupakan kisah yang diadaptasi dari komik berjudul sama mengenai seorang pria apatis yang kehilangan adiknya saat insiden ‘Kasus Pembunuhan Barcode’ dan gadis yang selamat dari insiden tersebut namun kehilangan seluruh ingatannya.

Bagaimana menurutmu dreamers, apa keduanya akan menjadi pasangan kuat jika bermain bersama?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)