home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'I Fine..Thank You Love You!' Komedi Romantis yang Sukses Mengocok Perut!

Rabu, 21 Januari 2015 19:18 by pearl | 5572 hits
'I Fine..Thank You Love You!' Komedi Romantis yang Sukses Mengocok Perut!
image source: dek-movie.c

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya film Korea, namun kepopuleran film Thailand di Indonesia juga sangat tinggi melihatnya banyaknya peminat mereka beberapa tahun belakangan ini. Film ‘I Fine Thank You Love You’ ini adalah sebuah komedi romantis yang pastinya akan mengocok perut para penonton saat melihatnya.

Mengisahkan mengenai cerita dari seorang tutor bahasa Inggris sukses bernama Pleng (Ice Preechaya) yang dimintai bantuan oleh salah satu muridnya yang berasal dari Jepang yaitu Kaya (Aoi Sora) untuk memutuskan pacarnya.


Image source: dek-movie.com

Bertemu dengan Gym (Sunny Suwanmethanon), Pleng awalnya ketakutan karena Gym nampak galak dan sedikit membuatnya takut untuk menyampaikan pesan Kaya. Tak menerima keputusan Kaya untuk meninggalkannya, Gym malah berbalik meminta tolong kepada Pleng agar mengajarinya berbahasa Inggris agar ia mendapatkan pekerjaan dan menyusul Kaya ke Amerika.

Ditengah proses tutoring, mereka berdua mulai menyadari semakin tertarik satu dengan lainnya, sehingga tujuan awal yang ingin dicapai pun menjadi kabur.


Image source: dek-movie.com

Baca juga: Ice Preechaya 'I Fine Thank You Love You' Juga Ingin Coba Main Film di Indonesia!

Komedi segar dari sutradara Mez Tharatorn ini sukses menghibur sepanjang film berjalan. Melihat ia sebelumnya sudah sukses dengan film dengan genre sama yaitu ‘ATM: Er Rak Error’, Tharatorn berhasil menyamakan ekspektasi publik dengan ‘I Fine Thank You Love You’.

Penampilan Sunny Suwanmethanon dan Ice Preechaya yang sangat ekspresif dan menghibur juga membuat chemistry mereka semakin kuat.

Pada 18 Januari lalu, sang sutradara dan Preechaya menyempatkan diri untuk hadir dalam premiere ‘I Fine Thank You Love You’ yang dihadiri ratusan penggemarnya di Blitz Megaplex Grand Indonesia. 

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)