SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'I Fine..Thank You Love You!' Komedi Romantis yang Sukses Mengocok Perut!

Rabu, 21 Januari 2015 19:18 by pearl | 4891 hits
'I Fine..Thank You Love You!' Komedi Romantis yang Sukses Mengocok Perut!
image source: dek-movie.c

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya film Korea, namun kepopuleran film Thailand di Indonesia juga sangat tinggi melihatnya banyaknya peminat mereka beberapa tahun belakangan ini. Film ‘I Fine Thank You Love You’ ini adalah sebuah komedi romantis yang pastinya akan mengocok perut para penonton saat melihatnya.

Mengisahkan mengenai cerita dari seorang tutor bahasa Inggris sukses bernama Pleng (Ice Preechaya) yang dimintai bantuan oleh salah satu muridnya yang berasal dari Jepang yaitu Kaya (Aoi Sora) untuk memutuskan pacarnya.


Image source: dek-movie.com

Bertemu dengan Gym (Sunny Suwanmethanon), Pleng awalnya ketakutan karena Gym nampak galak dan sedikit membuatnya takut untuk menyampaikan pesan Kaya. Tak menerima keputusan Kaya untuk meninggalkannya, Gym malah berbalik meminta tolong kepada Pleng agar mengajarinya berbahasa Inggris agar ia mendapatkan pekerjaan dan menyusul Kaya ke Amerika.

Ditengah proses tutoring, mereka berdua mulai menyadari semakin tertarik satu dengan lainnya, sehingga tujuan awal yang ingin dicapai pun menjadi kabur.


Image source: dek-movie.com

Baca juga: Ice Preechaya 'I Fine Thank You Love You' Juga Ingin Coba Main Film di Indonesia!

Komedi segar dari sutradara Mez Tharatorn ini sukses menghibur sepanjang film berjalan. Melihat ia sebelumnya sudah sukses dengan film dengan genre sama yaitu ‘ATM: Er Rak Error’, Tharatorn berhasil menyamakan ekspektasi publik dengan ‘I Fine Thank You Love You’.

Penampilan Sunny Suwanmethanon dan Ice Preechaya yang sangat ekspresif dan menghibur juga membuat chemistry mereka semakin kuat.

Pada 18 Januari lalu, sang sutradara dan Preechaya menyempatkan diri untuk hadir dalam premiere ‘I Fine Thank You Love You’ yang dihadiri ratusan penggemarnya di Blitz Megaplex Grand Indonesia. 

(prl)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)